Berperan Vital di Masa Pandemi, Sosok Ibu Perlu Fokus Mengendalikan Diri

Kamis, 01 April 2021 - 07:57 WIB
loading...
A A A
Ketiga, menurut Tiara, yakni latih diri untuk menerima situasi yang ada, baik situasi yang dapat diubah dan dikendalikan maupun tidak. Sadari bahwa ibu tidak harus selalu sempurna.

"Dengan memahami batasan antara kedua hal tersebut, ibu dapat mengarahkan energinya secara lebih efektif dan optimal pada hal-hal yang berada dalam kendali. Penerimaan dapat membantu ibu untuk lebih mampu menerima diri sendiri dengan kelebihan dan kekurangan yang ada, dan dapat membantu memaksimalkan kualitas self-care dan me-time yang dilakukan untuk dirinya sendiri," jelasnya.

Berdasarkan hal tersebut, My Baby menghadirkan #MYBABYMomversity yang merupakan salah satu bentuk komitmen My Baby sebagai mitra yang selalu mendampingi ibu dalam menjalani dan menikmati perannya. Mengusung spirit "Share, Learn, Play", sejak 2019 #MYBABYMomversity terus digelar dengan menghadirkan kelas inspiratif tentang parenting, finansial, dan kesehatan.

Baca juga: Promo Unik Jualan Aurel Hermansyah Curi Perhatian Netizen

Di 2020, menurut Selva kegiatan ini menekankan digitalisasi sebagai bentuk adaptasi di tengah pandemi lewat penyuguhan materi melalui kelas digital. Sukses sentuh lebih dari 14 juta ibu lewat berbagai macam platform, #MYBABYMomversity tahun ini mengajak para ibu untuk terus meningkatkan pengetahuan. "Tahun ini kami menambah dua kelas inspiratif yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yakni: food & nutrition, dan style & self-care," ujar Selva.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)