Jadi Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad : Bukan Hanya Sebuah Tim, Tapi Keluarga

Kamis, 01 April 2021 - 12:57 WIB
loading...
Jadi Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad : Bukan Hanya Sebuah Tim, Tapi Keluarga
Raffi Ahmad resmi mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United/foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad baru-baru ini resmi menjadi pemilik klub sepakbola Cilegon United dan merubah nama klub tersebut menjadi Rans Cilegon FC. Raffi sendiri diketahui akan menjadi Chairman bersama partnernya yang juga pengusaha mobil mewah, Rudy Salim.

Sebagai pelatih, Rans Cilegon FC menunjuk legenda sepakbola Indonesia dan pelatih kawakan, Bambang Nurdiansyah. Selain itu, untuk manajer klub, Raffi menunjuk mantan pemain timnas, Hamka Hamzah sebagai manajer klub.

“Kita bukan hanya sekadar tim, tapi keluarga. Mau melangkah kemanapun saya pribadi akan selalu suport,” ujar Raffi dalam Instagram Story nya.

Baca Juga : Anggota Keluarga Bertambah, Irwansyah dan Zaskia Makin Jaga Ketat Kesehatan

Menurut Raffi, mengakuisisi klub sepakbola ini merupakan perwujudan impian masa kecilnya yang memang menyukai sepakbola hingga pernah mengikuti sekolah sepakbola saat kecil.

“Bukan hanya tim semata aja yang ingin kita bentuk. Saya bersama teman-teman, kita sama-sama ingin membuat akademi yang proper dimana pak Bambang sudah melahirkan banyak bibit, niat kami ingin mencari bibit baru, mempersatukan anak muda untuk bisa mengangkat sepakbola lebih tinggi,” papar Raffi saat peluncuran Rans Cilegon FC, Rabu (31/3).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)