Juara MasterChef Indonesia Season 6 Eric Herjanto Berkunjung ke Restoran Lele Crispy Jarle

Kamis, 01 April 2021 - 16:21 WIB
loading...
Juara MasterChef Indonesia Season 6 Eric Herjanto Berkunjung ke Restoran Lele Crispy Jarle
Setelah memenangkan MasterChef Indonesia Season 6, Chef Eric Herjanto aktif bikin konten di YouTube. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah memenangkan MasterChef Indonesia Season 6, Chef Eric Herjanto aktif bikin konten di YouTube. Ia sering berbagi resep dan tutorial masak, juga video cicip-cicip makanan lezat.

Baca juga: Resep Ketan Serundeng yang Gurih dan Manis, Pas Jadi Menu Sarapan

Kali ini Chef Eric mengunjungi restoran Lele Crispy yang berada di Tebet, Jakarta Selatan. Restoran ini merupakan usaha milik Fajar, finalis MasterChef Indonesia Season 6 atau yang akrab disapa Jarle.

Eric mengungkapkan bahwa ia pernah mencoba menu lele crispy tersebut dan mengakui bahwa kremes dari hidangan tersebut merupakan salah satu yang terbaik di kota Jakarta!

Selain menu makanan, terdapat kedai kopi hitam dalam restoran ini. Ada kopi Robusta Lampung, Bengkulu, dan lain lain.

Di dalam restoran ini terdapat 3 ruangan, pengunjung bisa memilih untuk duduk di tempat ber-AC maupun tidak ber-AC. Eric sampai masuk ke dapur untuk melihat pembuatan hidangan lele crispy.

"This is a true professional kitchen," puji Eric saat melihat keadaan dapur.

Eric memesan banyak macam hidangan, dari makanan nusantara hingga kebarat-baratan. Ada ayam, bebek cabe ijo, lele, sayur asem, big boss burger, roti bakar, dan kopi.

"Wangi dari cabe ijonya, empuk dari bebeknya, semuanya perfect dan balance," komentar Eric saat mencicipi bebek cabe ijo.

Setelah makan hidangan utama, Eric langsung menuju tempat pembuatan ice cream untuk coba membuatnya sendiri. Ia memilih rasa green tea untuk membuat ice cream.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)