Peluang Besar Anggi Marito Menjadi The Next Indonesian Idol

Kamis, 01 April 2021 - 16:03 WIB
loading...
Peluang Besar Anggi Marito Menjadi The Next Indonesian Idol
Penmpilan memukau Anggi Marito di panggung Indonesian Idol Special Season. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesia Idol Special Season sedikit lagi mencapai puncaknya dimana saat ini tengah berada di babak 3 besar. Peserta yang tersisa di babak ini adalah Mark Natama, Anggi Marito , dan Rimar.

Ketiga peserta tersebut mampu tampil konsisten di hadapan juri setiap minggunya sehingga mendapatkan vote tertinggi dari masyarakat.

Salah satu finalis yang selalu mencuri perhatian adalah Anggi Marito, yang memiliki paras cantik dan suara yang merdu, ia juga adalah peserta termuda di babak 3 besar ini.

Gadis cantik asal Medan ini lahir pada 6 Maret 2002 dan mempunyai nama lengkap Anggi Marito Theodora Simanjuntak, ia mengaku tertarik pada dunia tarik suara sejak kecil.

Baca Juga : Pernah Menganut Beberapa Agama, Marcell Siahaan Kini Mantap Memeluk Islam

Anggi sudah menunjukkan ketertarikan di bidang tarik suara sejak usia belia, tepatnya saat duduk di bangku SD. Minatnya ini tumbuh ketika melihat sang ibunda latihan paduan suara di gereja.

Pengaruh tersebut membuat Anggi berminat mendalami dunia tarik suara dan mengikuti berbagai perlombaan musik. Salah satu kesuksesannya adalah menjadi juara 1 FLS2N yang diraihnya saat duduk di bangku SMA.

Indonesian Idol ternyata bukan kompetisi bernyanyi pertama yang diikuti Anggi. Sebelumnya, dia pernah mengikuti The Voice Indonesia pada 2018.

Dalam perjalanannya di Indonesian Idol, Anggi pernah mendapat lima standing ovation dari para juri dan diprediksi masuk final.

Ia juga pernah duet dengan Ari Lasso dengan membawakan lagu Jika yang di aransemen lebih kekinian dan memukau pemirsa, pada babak 4 besar Anggi bahkan membuat Ari Lasso merinding saat membawakan lagu Glenn Freddly yang berjudul Sekali ini Saja.

Baca Juga : Drama Unfollow dan Hapus Foto Warnai Perjalanan Asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Masuk 3 besar Indonesia Idol juga semakin membuat namanya dikenal terutama di sosial media, dia kini memiliki 218 ribu lebih pengikut di Instagram dan memiliki fanbase yang bernama Angginatic.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)