alexametrics

Converse Angkat Tema Scooby-Doo untuk Dua Koleksi Terbaru

loading...
Converse Angkat Tema Scooby-Doo untuk Dua Koleksi Terbaru
Converse menghadirkan tema Scooby-Doo untuk dua koleksi terbarunya. Koleksi ini dirilis bersamaan dengan hadirnya film Scoob! Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Converse telah bekerja sama dengan Scooby-Doo waralaba untuk meluncurkan dua koleksi sepatu terbaru dalam bentuk kets Chuck 70.

Dilansir Hypebeast, koleksi ini dirilis bersamaan dengan perilisan film Warners Bros Picture berjudul Scoob! Yang berlangsung minggu lalu. Adapun koleksi sepatu pertama yang ditawarkan berwarna hitam dan putih klasik.

Sepatu tersebut didesain dengan menampilkan geng pemecah misteri, Scooby, Shaggy, Fred, Daphne, dan Velma. Wajah tokoh tersebut dicetak dalam warna putih di daerah lateral bagian atas hitam.



Sementara, pada insole sepatu menampilkan co-branding Scooby-Doo dan Converse. Sedangkan koleksi kedua hadir dalam Pool Blue/ Sulphur Spring. Koleksi ini didesain dengan warna lebih cerah seperti mobil van Mystery Inc. (Baca juga: Dita Jadi Idol Girl Group Kpop Pertama Asal Indonesia, Kok Bisa?).

Adapun pada koleksi kedua, sepatu mengusung tema perjalanan Mystery Machine lima bagian. Sol dalam fitur branding yang sama dengan iterasi sebelumnya, memanfaatkan cetak seperti buku komik di interior.

Sepatu ini terlihat menarik dengan desain bunga berwarna orange disetiap sisi sepatu dan midsole orange serta plat tumit karet.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak