Dita Jadi Idol Girl Group Kpop Pertama Asal Indonesia, Kok Bisa?

Rabu, 20 Mei 2020 - 11:54 WIB
loading...
Dita Jadi Idol Girl Group Kpop Pertama Asal Indonesia, Kok Bisa?
Nama Dita menjadi perbincangan setelah girl group Kpop Secret Number memulai debutnya. Pasalnya, Dita menjadi anggota Kpop pertama asal Indonesia. Foto/Istimewa.
A A A
Girl group Secret Number akhirnya memulai debut mereka pada Selasa (19/5/2020). Ada sesuatu yang istimewa dari salah satu anggota girl group di bawah naungan VINE Entertainment ini. Dia adalah Dita, penari utama grup ini merupakan idola Indonesia pertama yang menjalani debut dalam girl group K-Pop.

Dilansir Koreaboo, Dita dengan nama lengkap Dita Karang lahir pada 25 Desember 1996 di Indonesia. Dita memiliki perjalanan mendunia untuk menjadi bintang. Sebelum memulai debutnya di Secret Number, dia berlatih di Pusat Pelatihan Born Star akademi hiburan Korea di New York City.

Dita juga pernah menari di 1MILLION Dance Studio terkenal di Seoul, yang memiliki lebih dari 20 juta subscriber di YouTube. Namanya pun sudah cukup populer di media sosial. (Baca juga: Kwon So Hyun Pilih Agensi Baru untuk Kembangkan Karier ).

selain itu, menari menjadi salah satu bakat yang dimiliki Dita sehingga tidak mengherankan jika dia terpilih menjadi penari utama dalam girl group Secret Number.

Selain Dita, Secret Number beranggotakan Lea, Jinny, Soodam dan Denise. Dita bukan satu-satunya idola yang berasal dari Indonesia. sebelumnya, mantan grup 14U juga memiliki anggota berkebangsaan Indonesia, yakni Loudi. Namun, Loudi adalah etnis Korea dan China. Berbeda dengan Dita. Dia menjadikan satu-satunya idola etnis Indonesia di K-Pop.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)