Jelang Pernikahan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saling Ungkap Rasa di Hari Bahagia

Kamis, 01 April 2021 - 17:25 WIB
loading...
Jelang Pernikahan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saling Ungkap Rasa di Hari Bahagia
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera menggelar hari pernikahan. Dua hari lagi, tepatnya pada Sabtu, 3 April 2021 mendatang, pasangan ini akan mengucapkan ijab kabul dan dinyatakan sah sebagai suami istri,

Di tengah kesibukan mereka mempersiapkan pernikahan, Atta dan Aurel masih menyempatkan diri untuk merilis single duet mereka. Berjudul Hari Bahhagia, lagu yang diciptakan oleh Atta & Gibran Prio Adihutomo ini berkisah tentang perjalanan cinta sulung keluarga Halilintar tersebut dengan Aurel Hermansyah.

Berbagai rasa mulai dari senang hingga susah sempat dijalani oleh pasangan yang telah menjalin hubungan kurang lebih 1 tahun belakangan. Bahkan, Atta menyebut bahwa awalnya dirinya tidak ingin mempublikasikan lagu Hari Bahhagia.

Baca Juga : Tiara Andini, Runner Up Idol ke X yang Kian Moncer Kariernya

"Aku kepengen banget menceritakan kisah cinta ini untuk Aurel. Dan kayaknya menyampaikan lewat lagu sudah pas sekali," jelas Atta dalam Youtube Channelnya.

Lewat Hari Bahagia, Atta mencoba untuk mengungkapkan perasaannya terhadap Aurel yang mau menerima dirinya sebagai calon suami. Bahkan awalnya lagu ini adalah kado spesial dari Atta untuk Aurel, hingga keduanya sepakat memutuskan untuk menjadikan Hari Bahhagia sebagai lagu duet.

"Awalnya, ini lagu hanya dari aku untuk Aurel, bukan direncanakan untuk duet," tandasnya.Dengan dibuatnya lagu ini dalam versi duet, Aurel juga turut mengungkapkan perasaannya pada Atta.

Baca Juga : Drama Unfollow dan Hapus Foto Warnai Perjalanan Asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo

"Kupilih kau jadi imamku, bukan yang lain. Cinta ini hanya untukmu, kau bukan main. Bersamamu aku hadir, selamanya hingga akhir. Terima kasih tuk semua rasa yang kau berikan untukku,".
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2712 seconds (0.1#10.140)