Amanda Manopo Peluk Arya Saloka di Panggung Dahsyatnya Ikatan Cinta, Netizen Langsung Baper

Kamis, 01 April 2021 - 19:58 WIB
loading...
Amanda Manopo Peluk Arya Saloka di Panggung Dahsyatnya Ikatan Cinta, Netizen Langsung Baper
Adegan Amanda Manopo peluk Arya Saloka sukses bikin netizen baper. Foto/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Acara ‘Dahsyatnya Ikatan Cinta’ sukses membuat para penontonnya baper. Sebab, di acara ini para pemain Ikatan Cinta diminta melakukan reka adegan dari sinetron ke atas panggung secara live.

Ada beberapa adegan baper antara Andin ( Amanda Manopo ) dan Aldebaran (Arya Saloka) di sinetron Ikatan Cinta yang kembali ditayangkan di ‘Dahsyatnya Ikatan Cinta’. Dari beberapa cuplikan adegan tersebut, keduanya diminta memilih salah satu yang ingin dibawakan secara live.

Satu adegan yang kembali dihadirkan secara live adalah saat Andin memeluk suaminya, Aldebaran. Alhasil, Arya Saloka dan Amanda Manopo mau tidak mau harus saling berpelukan di atas panggung ‘Dahsyatnya Ikatan Cinta’.

Baca Juga : Tak Menyangka Ikatan Cinta Raih Rekor Muri, Arya Saloka : "Pemainnya Full Effort"

Tak hanya itu, keduanya juga saling bertatapan dari mata ke mata, yang membuat para penonton Ikatan Cinta baper. Hal itu tampak dari tagar #DahsyatnyaIkatanCinta yang trending di media sosial Twitter.

“Maaf ya tapi ini gemes banget,” kata netizen sambil mengunggah reka adegan Arya dan Amanda saling berpelukan di Twitter.

“Reka adegan Aladin.... icikiwiirrr hahahah. Kenapa jadi pada salting gini sihh eheheheh. Mas Al lupa dialognya grogi yaahh,” cuit yang lainnya.

Baca Juga : Kompak Banget! Arya Saloka dan Amanda Manopo Pakai Baju Couple di DahSyatnya Ikatan Cinta

“GAKUAT GAKUATTT HEYYY GEMEUYYYY BGTTT!! MO PINGSAN GW,” tulis netizen.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)