Ini Koleksi Jersey Raffi Ahmad Sang Pemilik Rans Cilegon FC

Kamis, 01 April 2021 - 23:05 WIB
loading...
Ini Koleksi Jersey Raffi Ahmad Sang Pemilik Rans Cilegon FC
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad resmi mengakuisisi klub sepakbola Cilegon United yang kini namanya menjadi RANS Cilegon FC. Suami dari Nagita Slavina memang dikenal menyukai sepak bola dan selalu tampil stylish dengan baju jersey ketika bertanding dalam komunitas Selebriti FC.

Beberapa waktu yang lalu Raffi Ahmad menjadi trending topik di twitter karena Raffi dikabarkan telah mengakuisisi klub sepak bola tersebut. Dia dikabarkan mengakuisi klub tersebut bersama rekannya seorang pengusaha bernama Rudy Salim.

Baca juga : Amanda Manopo Peluk Arya Saloka di Panggung Dahsyatnya Ikatan Cinta, Netizen Langsung Baper

Di akun instagramnya beberapa waktu lalu saat baru resmi mengakuisisi Raffi membagikan foto dirinya memegang sebuah map bertuliskan Cilegon United FC tersebut. "Mohon doanya, Bismillah," tulisnya. Di foto itu juga terdapat sosok Donny Oskario dan CEO Cilegon United Yudhi Apriyanto. Selain itu, di foto itu pula, Raffi dan Rudy memakai jersey dari Cilegon United berwarna putih.

Ayah satu anak ini memang diketahui gemar bemain sepakbola. Ia bahkan tergabung dalam komunitas Selebriti FC. Komunitas ini berisikan deretan selebriti Tanah Air Indonesia yang memiliki hobi sepakbola. Selain Raffi Ahmad, komunitas tersebut juga beranggotakan Darius Sinathriya, Judika, Atta Halintar, Iko Uwais, Vicky Nitinegoro, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Sandiaga Uno Ucapkan Selamat dan Sebut Ikatan Cinta Mampu Ciptakan Karya Ekonomi Kreatif

Saat sedang bermain bola dengan Selebriti FC, Raffi sering bermain pada posisi penjaga gawang atau kiper. Dalam informasi yang dilansir dari akun Instagram @selebritifc, Raffi Ahmad tampak mengenakan satu set jersey goalkeeper berwarna abu-abu. Di foto ini, ia menyempurnakan penampilannya dengan sarung tangan oranye dan sepatu bola berwarna hijau neon.

Raffi juga pernah mengenakan set jersey bernuansa monochrome yakni broken white. Dia memadukannya dengan celana training hitam dari brand Specs. Sebagai kiper, dia memilih sarung tangan dengan warna hijau neon yang mencolok. Untuk sepatu, ia memakai gear berwarna abu-abu.

Baca juga : Jelang Pernikahan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saling Ungkap Rasa di Hari Bahagia

Raffi juga pernah terlihat mengenakan balutan jersey berwarna hijau tua. Jersey itu ia padukan bersama celana training hitam, dan sepatu bola berwarna abu-abu. Sarung tangan berwarna hijau neon membuat penampilannya terlihat stylish.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6178 seconds (0.1#10.140)