Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Mengoleksi Sneakers Mewah Salah Satunya Seharga Rp19 Juta

Jum'at, 02 April 2021 - 08:30 WIB
loading...
Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Mengoleksi Sneakers Mewah Salah Satunya Seharga Rp19 Juta
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad yang kini pemilik Rans Cilegon FC dikenal sebagai selebriti yang memiliki gaya fashion yang inspiratif. Suami Nagita Slavian ini memiliki sejumlah sepatu sneakers yang bisa dipadupadakan dengan gaya OOTD (Outfit Of The Day) nya yang kasual dan fashionable.

Dalam informasi yang dilansir dari akun Instagram @raffiahmad_fashion, saat pergi ke sebuah acara resmi, pilihan sepatu Raffi jatuh pada Playtime Perforated Lether Sneakers berwarna cokelat. Sepatu dari label Berluti yang berharga lebih dari Rp 19 juta ini dipadukan dengan setelan jas warna biru muda.

Baca juga : Tiara Andini, Runner Up Idol ke X yang Kian Moncer Kariernya

Saat menjadi host di sebuah acara, Raffi tampil playful. Dia mengenakan kaus warna kuning yang dipadukan dengan syal bermotif. Ayah dari Raffatar ini melengkapi penampilannya dengan jaket jenas warna abu-abu serta celana hitam motif garis-garis. Untuk alas kaki, Raffi memilih sepatu Oversized Runner in Holographic Panel Leather. Tak tanggung-tanggung sepatu dari label Alexander MCQueen ini berharga Rp8,5 juta.

Tak hanya sekali, Raffi memilih label Alexander MCQueen untuk alas kakinya namun beberapa kali. Salah satunya ketika dia mengenakan Red Spray Effect Low Top Sneakers. Sesaui namanya sepatu ini memiliki efek semprotan cat warna merah yang unik. Sepatu berharga Rp 7,1 juta ini Raffi padukan dengan setelan jas warna merah.

Baca juga : Peluang Besar Anggi Marito Menjadi The Next Indonesian Idol

Masih dari label Alexander MCQueen, Raffi pernah mengenakan Oversized Low Top Sneaker. Sepatu berwarna putih ini Raffi padukan dengan jas warna cokelat serta kemeja dan celana warna broken white. Tampilan earth tone ini tampak serasi dipadukan dengan sepatu berharga Rp 8,8 juta tersebut.

Inspirasi OOTD yang lain adalah ketika Raffi mengenakan React Vision dari label Nike. Sepatu berharga Rp2,3 juta ini memiliki desain multi warna yakni krem, kuning, dan oranye yang tampak mencolok. Raffi memadukan sepatu ini dengan kemeja flanel dari label Zara dan celana jeans.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)