Digelar Besok, Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Disebut-sebut Jadi Pernikahan Termewah Tahun Ini

Jum'at, 02 April 2021 - 06:10 WIB
loading...
Digelar Besok, Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Disebut-sebut Jadi Pernikahan Termewah Tahun Ini
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar besok, Sabtu (3/4) di Hotel Raffles, Jakarta. Berbagai persiapan menuju hari bahagia tersebut telah dilakukan Atta dan Aurel, lengkap dengan berbagai protokol kesehatan.

Pernikahan pasangan ini pun disebut-sebut akan menjadi pernikahan termewah tahun ini. "Nggak tahu (jadi pernikahan mewah). Pernikahan nikah pasti banyak kan," kata ayah Aurel, Anang Hermansyah dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Jumat (2/4).

"Persiapannya udah siap. Mudah-mudahan nggak ada halangan. Sudah siap, tinggal menuju hari H," lanjutnya.



Matangnya berbagai persiapan Atta dan Aurel menuju pelaminan membuat lega Anang dan adik Aurel, Azriel Hermansyah . Padahal, belum lama ini persiapan menuju pernikahan mereka sempat terganjal lantaran Aurel, Ashanty , Azriel dan Arsy sempat terinfeksi Covid-19 .

Setelah dinyatakan sembuh, Aurel langsung menggelar prosesi lamaran, siraman, pengajian hingga malam hena. Seluruh rangkaian acara pernikahan ini digelar secara mewah. Karena itu, akad dan resepsi pernikahan Atta dan Aurel juga akan digelar secara mewah.

"Akad nikahnya sama seperti orang lain, sama saja. Tempatnya di tempat yang sama (sama seperti tempat tunangan)," tutup Anang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)