Verrell Bramasta Jadi Pagar Bagus di Pernikahan Atta dan Aurel

Jum'at, 02 April 2021 - 07:10 WIB
loading...
Verrell Bramasta Jadi Pagar Bagus di Pernikahan Atta dan Aurel
Verrell Bramasta Jadi Pagar Bagus di Pernikahan Atta dan Aurel. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta akan menjadi pagar bagus atau groosman di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar . Sebagai sahabat, Verrell rupanya sudah sejak lama diminta Atta untuk menjadi pager bagus di pernikahannya.

Terkait hal tersebut, pemeran Pangeran dalam sinetron Putri untuk Pangeran ini menyambutnya dengan senang hati tawaran itu.

"Udah agak lama sih sebenarnya (minta jadi pagar bagus). Atta bilang 'Kamu mau nggak jadi pagar bagus aku?' Aku nggak tahu kan pagar bagus apa, ternyata itu groosman," kata Verrell dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Jumat (2/4).

"Aku bilang dengan senang hati lah. Aku juga kepengen kalau aku menikah nanti, Atta menjadi salah satu groosman aku dan itu udah aku omongin dari dulu-dulu dan sekarang terealisasi akhirnya," lanjutnya.



Menjadi pagar bagus di pernikahan Atta dan Aurel, Verrell mengaku diminta langsung oleh Atta untuk mengenakan kostum serasi berdesain khusus serta glamor. Kostum tersebut didesain dengan kombinasi dua adat yaitu adat Jawa dan adat Minang.

Adapun kostum untuk pagar bagus diakui Verrell baru ia terima H-1 sebelum pernikahan Atta dan Aurel digelar.

"Udah dikasih tau konsepnya. Ada desainernya yang akan styling dan bikin bajunya khusus buat kita hari itu. Temanya benar-benar glamor dan kombinasi antara dua adat," jelas Verrell.



Sementara itu, akan menjadi saksi di pernikahan sahabatnya, putra sulung Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini merasa tak menyangka. Pasalnya, ia dapat menyaksikan langsung pernikahan Atta dan Aurel dan menjadi saksi bersatunya mereka sebagai suami istri.

"Justru nggak nyangka, senang banget. Aku senang banget bisa diminta sama Atta jadi groosman dan menyaksikan secara langsung pernikahan mereka nanti kayak gimana dan menjadi bagian dari prosesi itu," tutup Verrell.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah pada Sabtu (3/4). Setelah batal menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal , pasangan ini dikabarkan akan menikah di Hotel Raffles, Jakarta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)