Rilis Venom: Let There Be Carnage Ditunda Satu Minggu hingga 24 September

Jum'at, 02 April 2021 - 07:50 WIB
loading...
Rilis Venom: Let There Be Carnage Ditunda Satu Minggu hingga 24 September
Venom: Let There Be Carnage. Foto/Variety.
A A A
JAKARTA - Rilis film Venom: Let There Be Carnage ditunda satu minggu dari 17 September hingga 24 September. Sebelumnya, sekuel yang dibintangi Tom Hardy ini diundur dari 25 Juni menjadi September karena pandemi Covid-19 .

Penundaan satu minggu dari Venom 2 berarti film tersebut tidak akan tayang perdana di hari yang sama dengan misteri pembunuhan Death of the Nile dan film animasi anak-anak The Boss Baby: Family Business.

Dilansir dari Variety, Jumat (2/4) film lain yang tayang perdana pada 24 September termasuk film Dear Evan Hansen, perkuel The Sopranos yaitu The Many Saints of Newark.



Namun, tanggal rilis di akhir September masih akan memastikan film tersebut memiliki ruang yang cukup antara film besar lainnya seperti The Suicide Squad karya James Gunn pada 6 Agustus dan Dune yang telah lama ditunggu-tunggu karya Denis Villeneuve pada 1 Oktober.

Venom: Let There Be Carnage merupakan tindak lanjut dari Venom tahun 2018, yang disutradarai oleh Andy Serkis. Film ini menampilkan Tom Hardy yang mengulangi perannya sebagai symbiote alien, yang awalnya muncul sebagai salah satu musuh bebuyutan Spider-Man tetapi mengambil peran sebagai antihero dalam film titulernya.

Venom 2 juga dibintangi Woody Harrelson sebagai Carnage, Michelle Williams sebagai Anne Weying, Reid Scott sebagai Dan Lewis dan Naomie Harris sebagai Shriek.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)