Arya Saloka Ikatan Cinta Ditantang Akting Oleh Fans, Begini Hasilnya!

Jum'at, 02 April 2021 - 11:02 WIB
loading...
Arya Saloka Ikatan Cinta Ditantang Akting Oleh Fans, Begini Hasilnya!
Arya Saloka. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Arya Saloka berhasil mencuri perhatian para pecinta sinetron di Indonesia setelah memerankan Aldebaran dalam sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta. Aldebaran diceritakan sebagai sosok yang cool dan jarang bicara, namun perhatian pada wanita yang ia cintai bernama Andien.

Maka tidak heran apabila kini Arya Saloka memiliki banyak penggemar, khususnya kaum hawa yang sangat mengidolakannya. Dan hal itu tampak ketika Arya Saloka hadir menjadi bintang tamu di program Live Chat Plus yang tayang di RCTI+.

Dalam program tersebut Arya Saloka berbagi keseruan dan berinteraksi dengan para penggemarnya melalui pertanyaan - pertanyaan seru di kolom Live Chat dan langsung dijawab oleh aktor berusia 29 tahun tersebut. Pertanyaannya mulai dari karier Arya hingga mengenai kehidupan pribadi.

Baca Juga : Luna Maya dan ARMY Galang Dana untuk Malnutrisi Anak Indonesia

Sebagai pembuka, Arya menjawab pertanyaan dari @tyoramadhani_08, “Weheee yang ditunggu-tunggu bang gantengnya udah mau tayang filmnya nih yuhuu ditunggu bang ganteng.” Spontan Arya menjawab, “Waaw pertanyaan nya dari cowok bang ganteng hahaha gua kira dia cewek nih terimakasih ya tyo berarti dia penonton setia nih terimakasih udah nonton Bumi Langit gua seneng banget nih.”

Pertanyaan selanjutnya disampaikan oleh @aya_ziyad_23, “Suka banget nonton sinetron kalau aktornya bang Arya Saloka, tu muka apa gula, hihihi…” Arya pun dengan cepat dan kocak menjawab, “Tebu! Haha.. gua memang satu-satunya pria dengan rasa apel segar itu memang gua doang manisnya alami, hehe..”

Tak hanya itu, masih banyak pertanyaan - pertanyaan menarik dan juga kocak dari penggemar setia Arya Saloka seperti dari @_putrira, “Aktingnya bang Arya keren banget bawahannya lucu.” Arya menjawab, “Wah bawahannya? Bawaannya kali ya ini kenapa bawahannya celana maksudnya? hahaha waduh, tapi terimakasih kalau dianggap lucu.”

Selain menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar, Arya Saloka juga ditantang untuk menyelesaikan challenge, dimana Arya diminta untuk akting menjadi seseorang yang memiliki dua kepribadian berbeda. Alhasil, Arya Saloka ternyata memang aktor hebat yang punya kemampuan akting sangat bagus. Terbukti dia bisa menyelesaikan tantangan dengan baik dan keren.

Baca Juga : Raffi Ahmad Beli Cilegon United, Baim Wong: Gua Nggak Pernah Diajak

Penasaran ada cerita apalagi yang seru dari Arya Saloka? Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)