Luna Maya dan ARMY Galang Dana untuk Malnutrisi Anak Indonesia

Jum'at, 02 April 2021 - 09:50 WIB
loading...
Luna Maya dan ARMY Galang Dana untuk Malnutrisi Anak Indonesia
Luna Maya dan ARMY Galang Dana untuk Malnutrisi Anak Indonesia. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Luna Maya memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sosial. Terbaru, Luna menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan , khususnya gizi anak di Indonesia. Hal ini diketahui dari sebuah postingan foto di Instagram pribadinya.

Dari foto yang dibagikan, Luna ikut menggalang dana atas program yang dibuat oleh penggemar BTS atau ARMY di Indonesia. Di mana penggalangan dana ini bertujuan untuk menyediakan obat untuk anak-anak Indonesia yang mengalami malnutrisi atau gizi buruk.

Luna Maya dan ARMY Galang Dana untuk Malnutrisi Anak Indonesia


"Hello , ARMY. Yuk, kita bahu membahu menyediakan 2.000 RUTF (obat gizi buruk) untuk anak-anak Indonesia yang mengalami malnutrisi," tulis Luna pada keterangan foto tersebut dikutip Jumat (2/4).



"Klik untuk membantu anak-anak Indonesia tetap sehat dan kuat! https://kitabisa.com/campaign/btsarmyutkanakindonesia. Cara lain berdonasi bisa melalui BCA virtual account 398411000850403538 atas nama UNICEF Indonesia," lanjutnya.

"Gamsahaeyo, We You @senyum.army & @unicefindonesia #senyumarmy #unicefindonesia," tulis Luna lagi.

Postingan ini langsung mendapat respon yang beragam dari netizen. Banyak yang memberikan pujian kepada mantan pacar Ariel Noah itu lantaran memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Tak sedikit juga yang mendukung aksi Luna menggalang dana ini.



"Salut Luna"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)