Jelang Menikah, Aurel Hermansyah Didiagnosa Memiliki Kista

Jum'at, 02 April 2021 - 13:10 WIB
loading...
Jelang Menikah, Aurel Hermansyah Didiagnosa Memiliki Kista
Aurel Hermansyah Didiagnosa Memiliki Kista. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari Aurel Hermansyah . Jelang menikah dengan Atta Halilintar , Sabtu (3/4), putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini didiagnosa memiliki kista di rahimnya.

Hal ini baru diketahui ketika ia menjalani pemeriksaan kesehatan di dokter kandungan bersama sang bunda, Ashanty . Ini terungkap dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

Dokter yang memeriksa Aurel pun berharap kista yang ada di tubuhnya merupakan kista hormonal. Yakni kista yang akan menghilang bersamaan dengan proses datang bulan.



"Kita harapkan dia kista hormonal. Makanya saya belum kasih obat, belum apa, karena mau kita cek kembali. Kalau dia hormonal kita harapkan ketika di cek kembali setelah mens dia (kistanya) hilang," tutur dr Robert J. Alief dikutip Jumat (2/4).

Dengan adanya kista di tubuh Aurel, dokter hingga saat ini masih belum memberikan vitamin ataupun penyubur agar proses kehamilan kembar yang diinginkannya bisa berhasil. Pasalnya, dokter harus terlebih dahulu menghilangkan kista yang ada di tubuh Aurel sebelum proses pemberian vitamin atau program bayi kembar berlangsung.

"Bisa sih mulai minum (vitamin). Tapi kistanya harus dihilangin dulu, karena akan menghambat pelepasan sel telur," jelas dr Robert J. Alief.



"Apalagi kalau mau kembar berartikan manusia hanya melepaskan satu sel telur, kalau mau kembar kita harus kasih obat penyubur, supaya dalam satu siklus itu bisa ada pelepasan lebih dari satu sel telur," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)