Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad: Doain

Jum'at, 02 April 2021 - 14:30 WIB
loading...
Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad: Doain
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad/ Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Gigi itu tengah hamil anak kedua.

Kabar kehamilan Nagita ini awalnya disampaikan Denny Darko . Lewat kanal YouTube miliknya, Denny membacakan prediksi bahwa pelantun Menerka Nerka akan hamil tahun ini.

"Mereka berdua memang berusaha sekali untuk bisa hamil lagi adiknya Rafathar. Yang saya lihat, fokusnya saat ini adalah bikin anak," ucap Denny Darko dikutip Jumat (2/4).



"Ya iyalah, uang sudah banyak. Bener-bener sekarang fokusnya adalah sesuatu yang nggak bisa dibeli dengan uang. Kalau saya pikir, ini adalah suatu hal yang akan segera terwujud tahun ini," sambungnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, presenter Dahsyat itu buka suara terkait kabar kehamilan sang istri. Ketika ditanya, putra sulung Munawar Ahmad Rahimahullah dan Amy Qanita ini tak membantah maupun membenarkan kabar kehamilan istrinya tersebut.

Personil grup vokal grup Bukan Bintang Biasa (BBB) ini hanya mengucapkan syukur dan meminta doa. "Doain aja deh. Semoga," kata Raffi.



Sementara itu, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah pada 17 Oktober 2014. Pasangan ini, sudah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)