Sinopsis Ikatan Cinta: Aldebaran dan Andin Usut Kematian Roy

Jum'at, 02 April 2021 - 15:10 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta: Aldebaran dan Andin Usut Kematian Roy
Ikatan Cinta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ikatan Cinta malam ini masih seputar pencarian siapa pembunuh Roy (Fiki Alman), adik dari Aldebaran (Arya Saloka) . Untuk mengusut kasus ini, Aldebaran dan istrinya, Andin (Amanda Manopo) , mencari petunjuk-petunjuk baru.

Hal tersebut diketahui dari video teaser sinetron Ikatan Cinta yang diunggah di Instagram @mncp.ikatancinta_rcti, Jumat (2/4).

Di video teaser tersebut, Aldebaran dan Andin tampak mendatangi teman-teman Roy untuk mencari petunjuk baru tentang peristiwa pembunuhan beberapa tahun silam.



Menurut kesaksian salah seorang temannya, mereka pernah melihat kebersamaan Roy dan Elsa (Glenca Chysara) . “Iya. Mereka agak sempoyongan gitu sih,” kata pria yang ditanyai oleh Andin.

“Kalau boleh tahu, ingat nggak tahun berapa?,” tanya Andin lagi. “Kapan ya, tapi kayaknya sekitar empat tahun yang lalu deh,” jawab pria itu lagi.

Fakta tersebut lantas membuat Aldebaran dan Andin sama-sama kaget. Sebab, Elsa sendiri merupakan adik tiri Andin yang merupakan pelaku pembunuhan Roy pada saat itu.



Sayang, hingga kini belum ada petunjuk yang mengarah kepadanya. Andin dan Aldebaran pun belum mengetahui bahwa Elsa adalah pembunuh Roy.

Sontak, video teaser ini pun langsung ramai komentar netizen. Di kolom komentar, para penonton berharap semua kejahatan Elsa segera terungkap, termasuk tindakannya saat membunuh Roy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)