Ada Hutang Masa Lalu, Atta Ul Karim Sumbang Nikahan Atta Halilintar Hingga Ratusan Miliar!

Jum'at, 02 April 2021 - 20:29 WIB
loading...
Ada Hutang Masa Lalu, Atta Ul Karim Sumbang Nikahan Atta Halilintar Hingga Ratusan Miliar!
Atta Ul Karim dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Ul Karim menjadi salah satu sponsor di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang bakal dilangsungkan besok pada Sabtu (3/04/2021). Ia mengutarakan alasannya rela menjadi sponsor pernikahan Atta Halilintar ."Atta itu tulus orangnya. Sama siapa saja dia tulus," ujar Atta di Jakarta belum lama ini.

Selain itu, Atta Ul Karim merasa punya hutang masa lalu kepada sang pembuat konten Youtube. "Dia pernah nolongin saya juga. Jadi saya mau balas dengan cara ini," tuturnya.

Atta Ul Karim bahkan menegaskan tidak berniat mengambil keuntungan sepeser pun dari aksinya mendukung pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah .

Baca Juga : Jokowi dan Prabowo Akan Jadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel

"Dalam persahabatan enggak ada soal rugi. Asal niat kita tulus, itu enggak ada ruginya, Insya Allah. Asal niatnya baik saja," kata dia.

Sebagaimana diketahui, Atta Ul Karim jadi salah satu sponsor pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dia mengklaim sudah menggelontorkan dana hingga ratusan miliar Rupiah untuk mendukung rencana Atta meminang Aurel.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)