Hadiahi Anang Sepatu Rp12 Jutaan, Warganet Sebut Atta Menantu Idaman

Jum'at, 02 April 2021 - 22:25 WIB
loading...
Hadiahi Anang Sepatu Rp12 Jutaan, Warganet Sebut Atta Menantu Idaman
Bagi Atta Halilintar, membeli barang mewah bukanlah sesuatu yang sulit untuk diwujudkan, terlebih jika itu untuk orang terdekatnya seperti calon mertua. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Calon suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber yang sukses. Bahkan, pria 26 tahun itu mendapatkan peringkat sebagai YouTuber dengan subscribers terbanyak se-Asia Tenggara. Wah, enggak kebayang kan duitnya seperti apa.

Baca juga: Lagu Terbaru Sheila Majid Ternyata Ciptaan Yanti Isfanfiari

Makanya, bagi Atta, membeli barang mewah bukanlah sesuatu yang sulit untuk diwujudkan. Terlebih jika itu untuk orang terdekatnya seperti calon mertua, pasti akan langsung dilakukan.

Nah, pipi Anang Hermansyah baru-baru ini mendapatkan hadiah spesial dari calon mantu. Ya, Atta Halilintar memberikan pipi Anang sepatu yang keren abis. Mendapatkan kejutan tersebut, bunda Ashanty pun langsung mengunggahnya sebagai Instagram stories.

Mengutip akun Instagram @outfit_aureliehermansyah, ternyata sepatu tersebut keluaran brand ternama Christian Louboutin. Sepatu dengan model Louis Junior Spikes Orlanto tersebut pun dibanderol dengan harga USD895 atau setara Rp12.932.000.

Wajar saja, karena sepatu kets tersebut dilengkapi dengan spikes yang disusun dengan rapi di bagian depan sehingga membuat sepatu ini terlihat kece maksimal.

Kalau pipi Anang Hermansyah mengenakan sepatu ini, dijamin penampilan pipi akan terlihat awet muda. Enggak bakal ada yang nyangka jika pipi sudah memiliki 4 anak.

Melihat hal tersebut, netizen pun menilai bahwa Atta merupakan sosok lelaki dermawan. Buat orang terdekat, dia rela memberikan yang terbaik tak peduli berapapun harga barang tersebut.

Baca juga: Bakal Dihadiri Jokowi, Lokasi Akad Nikah Atta-Aurel Sudah Disterilkan

"Wow gokil,, calon mantu idaman ????????????????????????," kata @**tifamil***.

"Woww," @**ggraene*** terkejut.

"????????????????," ungkap @**hnnaw***.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)