Kerap Menguras Tangis dan Air Mata, Andin Ternyata Punya Sikap Asli Seperti Ini!

Jum'at, 02 April 2021 - 23:31 WIB
loading...
Kerap Menguras Tangis dan Air Mata, Andin Ternyata Punya Sikap Asli Seperti Ini!
Perannya sebagai istri yang selalu menjalani hari-hari dengan berat membuat Andin yang diperankan Amanda Manopo memiliki tempat istimewa di hati para penggemar sinetron ‘Ikatan Cinta’.
A A A
JAKARTA - Perannya sebagai istri yang selalu menjalani hari-hari dengan berat akibat ditimpa berbagai persoalan demi persoalan keluarga, membuat Andin yang diperankan Amanda Manopo memiliki tempat istimewa di hati para penggemar sinetron ‘Ikatan Cinta’.

Semakin menguras emosi dan air mata karena Andin memiliki suami seperti Mas AL (Aldebaran) yang diperankan oleh Arya Saloka. Belum lagi sederet artis yang juga turut unjuk gigi mengeluarkan akting terbaiknya, sehingga karakter Andin semakinterbangun sebagai istri Mas AL yang selalu menyentuh hati para penonton setianya. Jadilah, sinetron ini pun dijuluki sebagai sinetron pemersatu bangsa.

Tentu saja bukan tanpa alasan, di tengah himpitan hidup akibat pandemi Covid-19 sinetron ‘Ikatan Cinta’ sukses meraih perhatian para penonton sinetron, bahkan bisa dikatakan kehadirannya sebagai hiburan mampu menembus batas kelas sosial dan segmentasi. Tidak hanya digandrungi Ibu-ibu,tetapi juga remaja hingga kalangan Bapak-bapak pun tak ketinggalan.

Ritual nonton bareng ‘Nobar Ikatan Cinta’ sudah menjadi hal biasa. Baru-baru ini sempat viral beberapa waktu lalu seorang kepala desa didemo warganya gara-gara listrik padam,sehingga menggangu jalannya nobar. Fenoma yang tentu saja menarik, karena selama ini biasanya nobar hanya terjadi di pertandingan olahraga seperti sepak bola.

Bahkan dalam satu episode yang menceritakan kembali bersatunya tokoh Andin dan Mas AL, menjadi kegembiraan seolah kisah nyata bagi pemirsanya. Di satu daerah di Jawa Tengah misalnya, kegembiraan ini diwujudkan dengan syukuran bersama dengan menghadirkan 'Andin dan Al' lewat poster besar tertulis "Syukuran Kembalinya Mbak Andin dan Mas AL".

Ini memang unik sekaligus tentu saja lucu. Tapi di balik itu, ada semacam pertanyaan, ada apa sebenernya ‘Ikatan Cinta’ ini sehingga mampu membawa pemirsanya seperti menyaksikan kisah nyata.

"Gue baper banget sih nonton ikatan cinta, gimana Bun, setuju ngak," ujar salah satu penonton.

"Ampun, baru nemu satu ini temen yang bertampang rocker sehari-hari, hobi nongkrong, tapi tidak mau diganggu kalau ikatan cinta diputer," komentar salah satu orang yang teman prianya menjadi penikmat ‘Ikatan Cinta’. Masih banyak lagi celotehan para penggemar sinetron ini yang bisa dengan mudah kita jumpai di sosial media.
Kerap Menguras Tangis dan Air Mata, Andin Ternyata Punya Sikap Asli Seperti Ini!

Selain jalan cerita yang memang mengaduk-ngaduk perasaan penikmatnya, tokoh pemeran ‘Ikatan Cinta’ sangat berandil besar membuat baper penonton. Tentu saja salah satu pemeran utama, yakni Amanda Manopo, yang sukses membius lewat akting ciamiknya.

Amanda Manopo sukses memerankan sosok Andin yang penyabar, dan tegas. Ia berhasil membawa perasaan penonton seperti yang ia rasakan, duh duh duh.

Popularitasnya kini semakin naik daun usai berperan di sinetron tayang perdana pada 19 Oktober 2020 lalu itu. Tak heran, banyak yang pingin mengulik siapa sebenernya Amanda Manopo.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2229 seconds (11.97#12.26)