Kerap Menguras Tangis dan Air Mata, Andin Ternyata Punya Sikap Asli Seperti Ini!

Jum'at, 02 April 2021 - 23:31 WIB
loading...
A A A
Semakin romantis, AL dan Andin juga menyiapkan penampilan manis dengan membawakan original soundtrack ‘Ikatan Cinta’ untuk pertama kalinya. Bukan hanya itu saja, mereka berdua juga akan turut berduel main Shopee Tangkap!

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, akan ada pula segmen eksklusif bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Masih ingat penampilan Atta dan Aurel dalam TV Show Shopee 11.11 Big Sale lalu? Nantikan duet spesial dari Atta dan Aurel yang pastinya akan sweet banget.

Tapi, bukan hanya itu saja! Kabarnya, kamu bisa menyaksikan video akad nikah Atta dan Aurel secara eksklusif di TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day! Mengingat pernikahan dua sejoli ini sudah jadi hal yang amat dinanti-nantikan, bisa dibayangkan akan semanis apa video akad nikah ini nanti, bukan?

Sebagai perayaan puncak kampanye belanja, TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day tidak hanya akan menghibur kamu dengan penampilan selebriti ternama saja. Akan ada pula sesi games berhadiah, juga sesi promo yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan aneka produk-produk seru dari berbagai merek ternama dengan harga miring!

Perayaan promo puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day tentu belum lengkap tanpa promo belanja, bukan? Untuk kamu yang ingin belanja untung, nantikan promo spesial untuk Shopee COD. Dengan promo ini, belanja menggunakan Shopee Cash on Delivery pasti jadi lebih murah!

Masih belum cukup? Ada Flash Sale Serba Seribu yang siap memuaskan kebutuhan belanja irit kamu. Dalam segmen ini, akan ada produk-produk dari merek ternama dari berbagai kategori di Shopee yang dijual dengan harga seribu rupiah saja!

Jadi, pastikan kamu pasang pengingat di ponsel dan tandai produk yang ingin kamu beli supaya kamu bisa belanja sukses di Flash Sale Shopee. TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day di tanggal 4 April juga tidak boleh kamu lewatkan karena akan ada promo eksklusif dari deretan merek ternama serta berbagai brand lainnya yang akan memberikan promo spesial untuk para penonton di rumah.

Nah, sudah siap menyaksikan penampilan dari selebriti favorit dan menyerbu promo puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day? Langsung saja tandai kalender dan pasang pengingat di ponsel kamu supaya kamu tidak melewatkan kemeriahan TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day bersama MAMAMOO pada tanggal 4 April 2021 pukul 19.00 WIB di RCTI, Indosiar, ANTV, dan Shopee Live!
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)