Beri Dukungan Jelang Akad Nikah, Adik-adik Atta Halilintar Bagikan Video Kenakan Jas dan Kebaya

Sabtu, 03 April 2021 - 08:56 WIB
loading...
Beri Dukungan Jelang Akad Nikah, Adik-adik Atta Halilintar Bagikan Video Kenakan Jas dan Kebaya
Adik-adik Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Youtuber sekaligus influencer Atta Halilintar , siang ini akan membacakan kalimat ijab kabul di hadapan ayah kandung dari Aurel Hermansyah . Bukan hanya di hadapan Anang Hermansyah, Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto juga disebut bakal menjadi saksi pernikahannya dengan Aurel yang ditayangkan secara live dari RCTI.

Jelang detik-detik sahnya Atta menjadi suami Aurel, adik-adik dari pelantun Calon Bojo tersebut juga sudah tampak bersiap untuk acara yang akan digelar siang nanti di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Meski belum diketahui apakah sembilan adik dari Atta termasuk kedua orang tuanya akan hadir secara langsung di acara tersebut, yang pasti sejak malam hari mereka sudah mulai sibuk melakukan fitting pakaian untuk dikenakan dalam pernikahan sang kakak.

Baca Juga : Jokowi dan Prabowo Akan Jadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel

Hal tersebut terlihat dari unggahan salah satu adik kandung Atta yakni Sohwa Halilintar. Melalui akun Instagram Storynya, Sohwa terlihat membagikan video saat adik laki-lakinya mengenakan jas berwarna abu-abu dan menandai akun milik Atta Halilintar.

"Ganteng-gantengkuh siap siap buat besok @attahalilintar," tulis Sohwa Halilintar pada Instagram Storynya.

Bukan hanya adik-adiknya yang laki-laki, Sohwa bersama saudara perempuannya juga turut membagikan foto saat mereka mengenakan kebaya dengan warna dan model seragam. Sambil berpose ke arah kaca, Sohwa bersama Iyyah, Fatimah, dan Saleha terlihat memamerkan kebaya kutu baru berwarna kelabu.

Baca Juga : Keluarga Anang Bakal Pakai Sepatu Gaya Italia di Pernikahan Atta-Aurel

"Princess uh lala. Cuco ga bang? @attahalilintar," tulisnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)