Thariq Halilintar, Satu-satunya Keluarga Inti Atta yang Akan Hadir di Acara Akad Nikah

Sabtu, 03 April 2021 - 10:12 WIB
loading...
Thariq Halilintar, Satu-satunya Keluarga Inti Atta yang Akan Hadir di Acara Akad Nikah
Thariq Halilintar. Foto/Insyagram
A A A
JAKARTA - Acara akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar siang ini, Sabtu (43/4/2021). Disiarkan langsung oleh RCTI, acara tersebut diketahui digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Sayangnya, acara yang telah dipersiapkan dengan cukup matang dengan arahan protokol kesehatan, masih belum bisa menghadirkan orang tua serta adik-adik dari Atta Halilintar secara lengkap. Atta diketahui hanya akan menghadirkan adik keempatnya yakni, Thariq Halilintar sebagai bagian dari keluarga intinya.

Selain Thariq ada pula Umar Faruk serta Yulvia yang merupakan kakek dan nenek dari Atta yang akan hadir dalam acara tersebut. Tak lupa beberapa saudara kandung dari ayah dan ibunya beserta suami/istri mereka.

Baca Juga : Beri Dukungan Jelang Akad Nikah, Adik-adik Atta Halilintar Bagikan Video Kenakan Jas dan Kebaya

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, yang awalnya ditunjuk untuk menjadi saksi nikah, pada akhirnya justru akan menjadi perwakilan dari keluarga besar Atta Halilintar. Sementara itu, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto diketahui akan menjadi saksi nikah dari Atta Halilintar.

Berbeda halnya dengan Atta, Aurel diketahui akan didampingi oleh ayah kandung, ibu kandung, ibu sambung, serta ketiga adik-adiknya. Tak hanya itu, Aurel juga dikabarkan turut mengundang keluarga besar dari Krisdayanti.

Baca Juga : Begini Ketatnya Protokol Kesehatan di Acara Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah!

Sementara itu, Presiden RI Joko Widodo akan bertindak sebagai saksi dari pihak Aurel. Sementara Gus Miftah diketahui akan menjadi penasihat pernikahan dari Aurel dan Atta.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)