Mewahnya Tempat Ijab Kobul Atta Halilintar dan Aurel Hermansya, Seperti Apa Ya?

Sabtu, 03 April 2021 - 10:24 WIB
loading...
Mewahnya Tempat Ijab Kobul Atta Halilintar dan Aurel Hermansya, Seperti Apa Ya?
Tempat ijab kabul Atta dan Aurel yang sangat mewah. Foto/tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Semakin dekat dengan momen sakral pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasangan ini direncanakan akan halal secara agama maupun negara nanti siang, sekitar pukul 13.00 WIB.

Ijab kobul pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya akan disaksikan beberapa tokoh penting negara, sebut saja Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi, Prabowo Subianto, dan Bambang Soesatyo.

Secara ekslusif RCTI+ memperlihatkan altar ijab kobul pernikahan Aurel dan Atta. Bisa dilihat bersama, altarnya dibentuk sangat cantik dengan hiasan bunga di bagian atasnya. Kursi-kursi berwarna emas ditempatkan dengan jarak sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga : Akad Nikah Atta dan Aurel, Gus Miftah Akan Beri Nasihat dan Doa Pernikahan

Terlihat juga voyage ijab kobul dibuat megah seperti adanya tiang-tiang yang kokoh mengelilingi tempat inti dari akad nikah tersebut. Taburan bunga pun ada di ujung meja panjang tempat Atta nantinya mengutarakan janji sehidup semati mengarungi bahtera rumah tangga bersama Aurel.

Soal penempatan para tamu, di siaran itu pun diperlihatkan bahwa nantinya Jokowi akan duduk di sisi paling kanan. Lalu, untuk saksi akad nikah, nama-nama seperti Krisdayanti, Ashanty, Bambang Soesatyo, Iriana Jokowi, dan Prabowo Soebianto sudah ada semua di sana.

Menariknya, sebelum akhirnya Jokowi duduk sebagai saksi nikah, ia ditempatkan di sebelah Anang Hermansyah di sisi kiri. Sedangkan, di sisi kanan Anang duduk Prabowo Soebianto. Wah, luar biasa sekali Anang diapit dua sosok luar biasa negeri ini.

Baca Juga : Begini Ketatnya Protokol Kesehatan di Acara Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah!

Ijab kobul rencananya akan dilakukan sekitar pukul 13.00 WIB. Anda bisa menyaksikan siaran tersebut secara langsung hanya di RCTI
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)