Disebut Pernikahan Termahal Tahun Ini, Begini Mewahnya Dekorasi Pesta Pernikahan Aurel dan Atta!

Sabtu, 03 April 2021 - 10:48 WIB
loading...
Disebut Pernikahan Termahal Tahun Ini, Begini Mewahnya Dekorasi Pesta Pernikahan Aurel dan Atta!
Mewahnya dekorasi pernikahan Atta-Aurel. Foto/tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digadang-gadang menjadi termahal dan termegah tahun ini. Ternyata hal itu benar-benar nyata adanya. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mempersiapkan semuanya dengan sangat baik dan itu bisa dilihat dari dekorasi yang ditampilkan.

Melalui siaran langsung RCTI+, diperlihatkan suasana ruangan syukuran pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Taburan bunga putih, naunsa biru yang menenangkan, dan kemewahan dari detail item yang ada di dekorasi pesta membuat semuanya terlihat sempurna.

Jika bisa dilihat, di altar utama bertabur bunga putih yang sangat banyak. Seperti taman bunga, altar pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seperti mimpi bagi banyak orang.

Baca Juga : Mewahnya Tempat Ijab Kobul Atta Halilintar dan Aurel Hermansya, Seperti Apa Ya?

Lalu, kita melihat juga lampu kristal yang sangat indah ditempatkan di langhit-langit ruangan. Tidak hanya itu, kesan mewah juga dapat disaksikan oleh hadirnya dua mobil yang digadang-gadang harganya sangat fantastis. Dua mobil itu sepertinya punya makna untuk Aurel maupun Atta.

Belum berhenti di sana, kue pernikahan super besar sudah ditempatkan di sisi kanan altar. Kue tersebut berbentuk tak biasa, Aurel dan Atta memilih bentuk kerajaan sangat besar dengan 4 menara di bagian depan dan dua menara ada di belakang.

Baca Juga : Akad Nikah Atta dan Aurel, Gus Miftah Akan Beri Nasihat dan Doa Pernikahan

Kebayang berapa rupiah yang harus dirogoh dari kantong untuk membuat pesta pernikahan seperti ini. Bagaimana pun, kebahagiaan Aurel Hermansyah dan Atta Hlilintar menjadi hal yang paling penting dari semua itu
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)