Mustang Eleanor GT500 , Mobil Mewah Ini Akan Menghiasi Acara Nikahan Atta dan Aurel

Sabtu, 03 April 2021 - 11:40 WIB
loading...
Mustang Eleanor GT500 , Mobil Mewah Ini Akan Menghiasi Acara Nikahan Atta dan Aurel
Mobil Mustang Shelby GT500 milik Atta yang akan mengiasi acara pernikahannya dengan Aurel. Foto/Tangkapan layar Youtube
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera resmi menjadi pasangan suami istri. Tepatnya pada pukul 12.30 WIB nanti, sulung dari 11 bersaudara tersebut akan membacakan ijab kabul pernikahan di hadapan Anang Hermansyah dan juga dua orang saksi nikah, yakni Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Banyak yang penasaran dengan seperti apa dekorasi acara pernikahan Atta dan Aurel yang digelar siang ini. Hal tersebut membuat Raffi Ahmad dan Ayu Dewi selaku pembawa acara dari pernikahan Aurel dan Atta sempat mewawancarai salah seorang perwakilan dari dekorasi.

"Untuk acara akad nikah sendiri kak Aurel request untuk nuansa white on white, jadi kita pakai bunga all white," ungkap Adita Widiyanto dari Stupa Caspea Event Decoration.

Baca Juga : Disebut Pernikahan Termahal Tahun Ini, Begini Mewahnya Dekorasi Pesta Pernikahan Aurel dan Atta!

"Tapi untuk acara syukuran kak Atta request untuk warna yang lebih monochromatic, dan setelah meeting dan brainstorming kita keluarlah ide great gatsby, dengan warna yang silver, gray, white, dengan aksen mirror dan kristal,"sambungnya.

Sementara itu, dari salah satu unggahan tim fotografi di Instagram pribadinya, terlihat adanya mobil Mustang Shelby GT500 milik Atta terpajang di lokasi syukuran pernikahan mereka. Mobil tersebut bahkan disebut merupakan kendaraan langka yang hanya ada 10 buah di Indonesia.

"Langka, mungkin di Indonesia, mungkin ya, 10, mungkin. Yang aku lihat selama ini baru enam," ujar Atta Halilint ar dalam akun YouTube KUY Entertainment.

Baca Juga : Mewahnya Tempat Ijab Kobul Atta Halilintar dan Aurel Hermansya, Seperti Apa Ya?



(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)