Nagita Slavina Tak Hadiri Pernikahan Aurel-Atta, Ini Penjelasan Raffi Ahmad!

Sabtu, 03 April 2021 - 12:48 WIB
loading...
Nagita Slavina Tak Hadiri Pernikahan Aurel-Atta, Ini Penjelasan Raffi Ahmad!
Nagita Slavina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Tidak hanya itu, karena kedatangan tamu istimewa, acara itu pun dijaga sangat ketat sesuai pengamanan kenegaraan.

Ya, sesuai rencana Joko Widodo, Iriana Jokowi, Prabowo Subianto, dan Bambang Soesatyo, akan menghadiri pernikahan paling mahal tahun ini tersebut. Karena itu, rombongan paspamres pun diterjunkan mengamankan Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Akad Nikah tersebut.

Karena penjagaan super ketat dan penerapan protokol kesehatan, Nagita Slavina yang ternyata mau menemani sang suami bekerja sebagai host di event paling dinanti-nantikan itu tak bisa hadir.

Baca Juga : Disebut Pernikahan Termahal Tahun Ini, Begini Mewahnya Dekorasi Pesta Pernikahan Aurel dan Atta!

"Istri saya (Nagita Slavina) saja tadi mau nemenin, tapi gak bisa," kata Raffi Ahmad di acara Barista RCTI, Sabtu (3/4/2021).

Dia melanjutkan, hal tersebut bukan tanpa alasan, acara itu berjalan sesuai dengan protokol kesehatan dan karena adanya pembatasan jumlah orang, akhirnya yang bisa masuk hanya mereka yang membawa undangan.

"Cuma yang ada undangan, karena ada kapasitasnya, sesuai dengan protokol kesehatan," tambah Raffi Ahmad.

Ia pun coba berkomunikasi dengan Ayu Dewi, rekan host-nya. Apakah suami Ayu tak bisa datang juga karena tak ada undangan, lalu jawaban Ayu Dewi cukup menggelitik.

Baca Juga : Begini Ketatnya Protokol Kesehatan di Acara Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah!

"Regi enggak boleh dateng juga, ya," kata Raffi. Lalu, Ayu menjawab dengan cepat, "Belum bangun". Raffi pun terdengar tertawa kecil setelahnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)