Wakili Keluarga Atta Halilintar, Begini Nasihat Pernikahan Bambang Soesatyo

Sabtu, 03 April 2021 - 13:15 WIB
loading...
Wakili Keluarga Atta Halilintar, Begini Nasihat Pernikahan Bambang Soesatyo
Ketidakhadiran keluarga, membuat Atta Halilintar sengaja menunjuk Bambang Soesatyo menjadi perwakilan dari keluarga. / Foto: Adam Erlangga
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar terpaksa menggelar pernikahan dengan Aurel Hermansyah tanpa dihadiri kedua orang tuanya beserta sembilan adiknya. Kondisi kesehatan ayah dan ibu Atta yang kurang memungkinkan, membuat mereka terpaksa tidak bisa menghadiri pernikahan putra sulungnya.

Baca juga: Pakai Dasi Ungu, Bambang Soesatyo Tampil bak Anak Muda

Tak hanya itu, saat ini keluarga Atta Halilintar masih berada di Malaysia dan menjalani lockdown akibat pandemi Covid-19. Kendati demikian, Atta sudah sempat melakukan video call kepada keduanya semalam untuk meminta wejangan dan doa restu atas pernikahannya dengan Aurel.

Ketidakhadiran keluarga Atta membuat pria 26 tahun itu sengaja menunjuk Bambang Soesatyo menjadi perwakilan dari keluarga. Bahkan dalam kesempatan tersebut, Bamsoet sempat mengungkap ucapan Atta saat dirinya memberitahu Bamsoet terkait keinginan mempersunting Aurel.

"Jadi menyampaikan ke saya bahwa dia (Atta) ingin segera memiliki BPKB dan STNK, jadi saya bangga, bersyukur, bahwa pada akhirnya ikatan hati ananda Atta dan Aurel," ungkap Bambang Soesatyo saat diwawancarai Ayu Dewi dan Raffi Ahmad.

"Ini kita akan sama-sama saksikan akan diikat oleh sebuah janji suci, ikatan cinta, dan dibubuhkan dalam lembaran negara dan sah secara agama," sambungnya.

Sebagai orang yang dianggap cukup dekat dengan Atta, Bamsoet tak lupa memberikan pesan dan nasihat pada bintang 13 The Haunted tersebut. Bahwa pernikahan merupakan perjalanan panjang yang tidak mungkin bisa lepas dari masalah.

Baca juga: Nagita Slavina Tak Hadiri Pernikahan Aurel-Atta, Ini Penjelasan Raffi Ahmad!

"Sebuah pernikahan itu adalah sebuah perjalanan, perjuangan panjang, Jadi jangan heran dalam membangun mahligai itu pasti akan ditemui banyak masalah, banyak cobaan. Namanya juga hidup, kalau banyak cucian namanya laundry hahaha," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)