Pakai Dasi Ungu, Bambang Soesatyo Tampil bak Anak Muda

Sabtu, 03 April 2021 - 12:41 WIB
loading...
Pakai Dasi Ungu, Bambang Soesatyo Tampil bak Anak Muda
Bambang Soesatyo terpantau sudah datang di Hotel Raffles Jakarta, lokasi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan berlangsung. / Foto: Muhammad Sukardi
A A A
JAKARTA - Bambang Soesatyo terpantau sudah datang di Hotel Raffles Jakarta, lokasi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan berlangsung.

Baca juga: Pakai Jas Biru dan Kacamata Hitam, Gus Miftah Tiba di Lokasi Akad Nikah Atta-Aurel

Dari informasi yang diterima MNC Portal Indonesia, Bambang Soesatyo datang dengan menggunakan mobil. Sesampainya di lokasi pernikahan, Bamsoet, sapaan akrabnya, langsung masuk ke dalam hotel.

Ada yang menarik dari penampilan Bamsoet. Di momen spesial tersebut, dia datang mengenakan setelan formal dengan dasi berwarna ungu. Ya, ungu adalah warna yang sangat melekat dengan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah . Mungkin karena itu juga Bamsoet datang menggunakna dasi warna ungu, ya.

Secara keseluruhan, Bamsoet mengenakan kemeja putih lengan panjang yang di-styling tuck-in ke celana formal hitam. Tak ada jas di tubuhnya saat datang ke hotel, hal ini juga yang membuat tampilannya sedikit berbeda. Mungkin ingin terkesan lebih santai.

Alas kakinya dia menggunakan loafer hitam dan ikat pinggang warna hitam menyempurnakan semuanya. Soal masker yang dipakai, dia mengenakan masker medis putih.

Baca juga: Tiba di Lokasi Akad Nikah, Bambang Soesatyo Jadi Perwakilan Keluarga Atta Halilintar

Sampai saat ini, baru Bambang Soesatyo yang datang sebagai salah satu dari tamu kehormatan pernikahan Atta dan Aurel. UntukJoko Widodo dan Iriana Jokowi, serta Prabowo Soebianto belum ada kabar yang mengatakan mereka sudah tiba di lokasi acara.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)