Pangdam Jaya Tiba, Lokasi Pernikahan Atta-Aurel Semakin Diperketat

Sabtu, 03 April 2021 - 13:22 WIB
loading...
Pangdam Jaya Tiba, Lokasi Pernikahan Atta-Aurel Semakin Diperketat
Menjelang prosesi akad nikah dari Atta Halilintar dan Autel Hermansyah penjagaan di Hotel Rafless, Setiabudi, Jakarta Selatan semakin diperketat.
A A A
JAKARTA - Menjelang prosesi akad nikah dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah penjagaan di Hotel Rafless, Setiabudi, Jakarta Selatan semakin diperketat. Hal itu terlihat dari tibanya Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman di lokasi akad nikah.

Baca juga: Wakili Keluarga Atta Halilintar, Begini Nasihat Pernikahan Bambang Soesatyo

Pantauan di lokasi, Pangdam Dudung tibasekitar pukul 12.58 WIB menumpangi kendaraan dinasnya Toyota Land Cruiser warna hijau khas TNI.

Pangdam Jaya Dudung tak sendiri, dia tiba bersama iring-irigan dua mobil konvoi di belakangnya. Motor gede khas patroli dan pengawalan (Patwal) turut mendampingi jalannya mobil Pangdam Jaya masuk ke lokasi hotel.

Selepasnya, Pangdam langsung turun dari mobil dan menemui dua personel TNI yang berjaga untuk mensterilisasi halaman depan. Belum diketahui pasti apa maksud dan tujuan Pangdam Jaya Dudung berada di lokasi.

Dia tak memberikan satupun pernyataan saat ditanya awak media ihwal maksud dan tujuan kedatangannya. Hanya jempol dan senyuman yang dilemarkam jenderal bintang dua tersebut.

Sekitar 10 menit sebelum kedatangan Pangdam Jaya, Prabowo Subianto terlihat datang terlebih dulu. Dia dikawal dia motor gede patwal saat hendak ke lokasi.

Baca juga: Ini Sejumlah Momen Emas Prosesi Akad Nikah Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Prabowo tiba dengan mobil andalannya, yakni Toyota Alphard warna putih. Dalam acara pernikahan ini, Prabowo akan menjadi saksi dari pihak Atta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)