Dua Ibu Aurel Kompak Kalungkan Ronce Melati ke Leher Atta Halilintar

Sabtu, 03 April 2021 - 13:35 WIB
loading...
Dua Ibu Aurel Kompak Kalungkan Ronce Melati ke Leher Atta Halilintar
Atta Halilintar diapit oleh dua ibu Aurel Hermansyah saat menuju ke meja akad nikah.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar diantar oleh anggota keluarganya, menuju lokasi akad nikah yang berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4). Sebagai wakil dari keluarga Halilintar, Bambang Soesatyo tampak menyerahkan Atta Halilintar kepada keluarga Aurel Hermansyah untuk dapat dinikahkan.

Baca juga: Wakili Keluarga Atta Halilintar, Begini Nasihat Pernikahan Bambang Soesatyo

"Perkenankan lah saya atas nama keluarga besar bapak Halilintar Anofial Asmid menyampai kan amanah beliau yang tiada lain adalah untuk menyerahkan calon pengantin pria ananda Muhammad Attamimi Halilintar untuk dinikahkan dengan ananda Titania Aurelie Nur Hermansyah," ungkap Bambang Soesatyo.

Didampingi Aryo Tedjo dan Hestia Faruk selaku saudara kandung dari orang tuanya, Atta terlihat memasuki ruangan akad nikah. Bahkan tante dari Atta terlihat menyerahkan barang seserahan pada Ashanty , istri Anang Hermansyah.

Setelah menerima seserahan yang diberikan pihak Atta Halilintar, Ashanty bersama ibu kandung Aurel, Krisdayanti terlihat mengalungkan ronce melati di leher pelantun Calon Bojo tersebut. Tak lama setelahnya, pria 26 tahun itu langsung diapit oleh kedua ibu dari Aurel menuju meja akad nikah.

Mengenakan pakaian berwarna putih, Atta Halilintar tampak gagah dengan peci yang dikenakannya. Bahkan tak terlihat adanya ikat kepala yang biasa melekat di sana.

Sementara itu, Aurel Hermansyah tampak belum terlihat hadir di ruangan akad nikah. Meski begitu, wajah gugup cukup jelas terlihat di wajah putra sulung pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk itu.

Baca juga: Akad Nikah, Atta Halilintar Lepas Headband dan Gunakan Peci

Sebagaimana diketahui, Aurel dan Atta sempat menjalani hubungan jarak jauh Jakarta-Bali. Kekuatan cinta yang cukup besar di antara mereka membuat pasangan yang kurang lebih baru 1 tahun menjalani hubungan asmara ini akhirnya berlabuh di pelaminan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)