Cantik dan Elegan, Ashanty Tampil dengan Kebaya Modern di Akad Nikah Aurel & Atta

Sabtu, 03 April 2021 - 13:45 WIB
loading...
Cantik dan Elegan, Ashanty Tampil dengan Kebaya Modern di Akad Nikah Aurel & Atta
Ashanty tampil cantik dan elegan di acara akad nikah Aurel dan Atta. Foto/ Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Kemunculan Ashanty di acara akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar langsung menyita perhatian. Ibu sambung Aurel itu tampil elegan bersanding dengan sang suami, Anang Hermansyah.

Ashanty mengenakan kebaya modern berwarna nude-gold dengan detail super mewah. Kebayanya tersebut memberi kesan sedikit seksi karena cuttingan leher yang sangat terbuka. Ia padukan kebaya itu dengan kain batik warna coklat tua.

Ada yang menarik dari penampakan Ashanty ini. Dia menggunakan kalung yang cukup besar untuk mengimbangi busananya yang sangat elegan. Tidak hanya itu, anting, cincin, serta gelang semuanya dia pakai untuk mempercantik dirinya.

Baca Juga : Dua Ibu Aurel Kompak Kalungkan Ronce Melati ke Leher Atta Halilintar

Menariknya lagi, masker yang dia kenakan sepertinya dibuat khusus karena satu tema dengan kebaya yang dipakai. Tidak sembarangan, masker yang dipakai Ashanty punya ornamen di seluruh bagian masker. Benar-benar stunning.

Kalau bicara soal riasan wajah dan penataan rambut, Ashanty memilih untuk menyanggul rambutnya bergaya modern. Beberapa pola digabung menjadi satu sehingga terlihat lebih mewah. Tapi sayang, penataan rambut Ashanty seperti itu membuat wajahnya terlihat kecil.

Di sisi lain, wajahnya sangat flawless dengan tampilan makeup yang cantik. Bagian mata menjadi sorotan utama. Bold and pretty, tema yang tergambar ketika kita melihat mata ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)