Karangan Bunga dari Jokowi hingga Valencia Tanoesoedibjo Hiasi Hotel Pernikahan Atta Aurel

Sabtu, 03 April 2021 - 14:45 WIB
loading...
Karangan Bunga dari Jokowi hingga Valencia Tanoesoedibjo Hiasi Hotel Pernikahan Atta Aurel
Karangan bunga dari Valencia Tanoesoedibjo. Foto/Riezky Maulana.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menjadi sepasang suami istri per hari ini, Sabtu (3/4/2021). Acara akad nikah keduanya digelar di Hotel Raffles, Jakarta.

Ucapan selamat melalui karangan bunga dari sejumlah tokoh penting Indonesia menghiasi lokasi tempat dihelatnya acara sakral tersebut. Joko Widodo (Jokowi) juga turut mengirimkan karangan bunga, meskipun telah hadir secara langsung di lokasi.

Karangan bunga dari orang nomor satu di Indonesia ini berlatar warna merah muda. Pesan selamat berbahagia disampaikan Jokowi dan keluarganya. Ada momen yang unik saat karangan bunga dari Presiden Jokowi tiba di lokasi. Petugas keamanan hotel sempat menahan mobil yang mengangkut karangan bunga itu masuk ke lokasi. Alasannya, area dalam hotel sudah dilakukan strelisasi.



Pada akhirnya, mobil tersebut diarahkan untuk menurunkan barangnya di parkiran basement. Selepas diturunkan, Dua petugas terlihat membopong karangan bunga tersebut sampai di depan pintu masuk hotel.

Herman, selaku supir mobil mengaku bahwasanya Presiden memesan karangan bunga tersebut sejak hari kemarin.

"Atas nama bapak Presiden Joko Widodo, (pesennya) dari kemarin, mungkin dari staffnya pak Jokowi untuk mba Aurel dan Atta Halilintar. Temanya wedding bernuansa merah," tutur Herman.

Tak hanya Presiden Jokowi yang mengirimkan karangan bunga. Tokoh-tokoh lain seperti Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Kang Emil dan Bupati Morotai Benny Laos juga mengirimkan ucapan selamat.



Di samping itu, karangan bunga dari Mantan Gubernur DKI Jakarta Letjen TNI Purn Sutiyoso juga menghiasi halaman depan Hotel Raffles. Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo juga mengirimkan karangan bunga bettuliskan Happy Wedding untuk Atta-Aurel.

Seperti diketahui, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihadiri oleh Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto sebagai saksi pernikahan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)