Tak Tunda Momongan, Atta Halilintar: Gas Pol Rem Blong

Sabtu, 03 April 2021 - 17:00 WIB
loading...
Tak Tunda Momongan, Atta Halilintar: Gas Pol Rem Blong
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Resmi menjadi suami istri , Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku tidak akan menunda memiliki momongan. Keduanya bahkan sudah sempat menyambangi dokter kandungan untuk menjalani program kehamilan anak kembar.

Terkait banyaknya anak, pasangan ini mengaku menyerahkan hal tersebut pada sang pencipta. Keduanya hanya mengaku bahwa mereka akan berusaha agar bisa secepatnya memiliki momongan.

"(Momongan) Sedikasihnya sama Allah yang penting kita usaha saja," ungkap Aurel.



Sembari berusaha memiliki momongan, rencananya Aurel dan Atta akan berbulan madu ke Dubai pada Selasa (6/4). Namun, Atta menyebut bahwa hingga kini tim-nya masih mencoba untuk mengurus visa.

"Katanya sih tadinya rencananya tanggal 6 ke Dubai, semoga. Tapi visanya lagi diurus," jelas Atta.

Atta juga menyebut bahwa pada rencana bulan madunya ke Dubai, ia tidak akan mengajak serta anggota keluarga. Sebab, Atta mengaku ingin langsung berikhtiar untuk memiliki momongan.



"Kalau honeymoon berdua dulu (nggak sama keluarga). Takutnya pas mau gas pol agak mikir jadinya. Gas pol rem blong," tutup Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah hari ini , Sabtu (3/4) di Hotel Raffles, Jakarta. Pernikahan keduanya dihadiri oleh Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto yang bertindak sebagai saksi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)