MNCTV Siarkan Syukuran Akad Nikah Aurel dan Atta Malam ini Pukul 18.30 WIB

Sabtu, 03 April 2021 - 18:18 WIB
loading...
MNCTV Siarkan Syukuran Akad Nikah Aurel dan Atta Malam ini Pukul 18.30 WIB
Syukuran akad nikah Atta dan Aurel bisa disaksikan malam ini pukul 18.30 di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akad nikah yang menandai resminya pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah dilaksanakan siang tadi , dimana Jokowi danPrabowo menjadi saksi pernikahan, dan Ketua MPR BambangSoesatyo mewakili keluarga Atta. Acara akad nikah siang tadi disiarkan secara langsung di RCTI.

Malam ini MNCTV menayangkan detik-detik pesta kebahagian pasangan Aurel dan Atta dalam cinta yang abadi, yang disiarkan secara Live mulai pukul 18.30. Acara ini merupakan syukuran atas terselenggaranya akad nikah Atta dan Aurel yang berjalan dengan lancar.

Istimewanya dalam acara malam ini keduanya akan menyanyikan lagu “Hari Bahagia” yang merupakan lagu pertama yang dinyanyikan Aurel dan Atta secara duet.

Baca Juga : Disebut Pernikahan Termahal Tahun Ini, Begini Mewahnya Dekorasi Pesta Pernikahan Aurel dan Atta!

Selain itu di lokasi acara di Hotel Raffles Kuningan Jakarta, akan di tampilkan mobil mewah yang langka yaitu Mustang Shelby GT500, yang dapat pemirsa saksikan nanti di layar kaca.

Jadilah saksi momen bersatunya cinta mereka di Ikatan Cinta Aurel dan Atta Spesial Syukuran Akad Live di MNCTV Pukul 18.30 WIB
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)