Sederet Artis Hadiri Resepsi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sabtu, 03 April 2021 - 20:07 WIB
loading...
Sederet Artis Hadiri Resepsi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Boy William. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Sederet artis menghadiri acara resepsi atau syukuran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4).

Beberapa selebriti yang sudah hadir sejak pukul 19.00 WIB ini di antaranya ada komedia Sule, serta dua pembawa acara kenamaan Tanah Air yakni Daniel Mananta dan Boy William.

Kedatangan mereka juga disebut oleh Okky Lukman dan Indra Herlambang di acara Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Syukuran Akad yang disiarkan langsung di MNCTV sejak pukul 18.30 WIB.



“Saat ini, yang datang ada Daniel Mananta dan ada juga Boy William,” kata Okky Lukman seperti dikutip dari acara Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Syukuran di MNCTV.

Sementara itu, dekorasi ini mengusung tema The Great Gatsby . Hal itu tampak dari dress yang dikenakan oleh Okky Lukman.

Meski demikian, acara syukuran ini juga tak lepas dari unsur tradisional. Seperti halnya kedatangan keluarga inti pengantin dan Atta Aurel yang diiringi dengan tarian-tarian tradisional .



“Sebelum mereka bergabung bersama kita di ruangan yang indah ini, mereka akan diiringi terlebih dahulu dengan Tarian Cucuk Lampah dan Tari Gelombang adat Minang,” ujar Indra Herlambang.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)
pixels