Jelang Resepsi Atta Aurel, Hotel Raffles Masih Dijaga Ketat

Sabtu, 03 April 2021 - 18:30 WIB
loading...
Jelang Resepsi Atta Aurel, Hotel Raffles Masih Dijaga Ketat
Jelang Resepsi Atta Aurel, Hotel Raffles Masih Dijaga Ketat. Foto/Riezky Maulana.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar resepsi usai akad nikah pada Sabtu (3/4) siang. Sama seperti saat akad nikah, jelang resepsi, penjagaan di lokasi Hotel Raffles, Jakarta dijaga sangat ketat .

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, pintu masuk hotel yang berada di Jalan Prof Dr Satrio dijaga dua petugas keamanan. Pintu hotel pun ditutup rapat. Hanya orang-orang berkepentingan, seperti tamu hotel dan tamu undangan yang diperbolehkan masuk.

Sementara itu, awak media tidak diperkenankan masuk. Awak media hanya dipersilahkan menunggu di halaman luar hotel.



Sedari pagi, puluhan aparat TNI-Polri juga sudah sibuk menjaga kawasan sekitar hotel. Hal itu dikarenakan acara ini turut dihadiri tokoh-tokoh penting seperti Joko Widodo (Jokowi) , Prabowo Subianto , serta Bambang Soesatyo .

Sekadar informasi, berdasarkan rundown yang diterima MNC Portal Indonesia, pihak wedding organizer yang bertugas mengatur jalannya acara juga sudah memastikan seluruh orang yang ada dan terlibat dalam pernikahan Atta dan Aurel sudah menjalani pemeriksaan Covid-19, yakni swab PCR dan swab antigen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah hari ini, Sabtu (3/4) di Hotel Raffles, Jakarta. Atta meminang Aurel dengan mahar seperangkat alat solat dan uang tunai sejumlah Rp 342.021. Sambil menjabat tangan Anang Hermansyah , Atta mengucap ijab kabul dengan sekali tarikan napas.



“Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai,"ucap Atta.

Dalam prosesi akad nikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melibatkan beberapa tokoh penting. Mulai dari Gus Miftah yang mendampingi Anang Hermansyah saat ijab kabul, hingga Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang menjadi saksi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)