Sambut Ramadhan, Kuretakeso Kemang Sajikan Takjil Bernuansa Jepang

Minggu, 04 April 2021 - 01:11 WIB
loading...
Sambut Ramadhan, Kuretakeso Kemang Sajikan Takjil Bernuansa Jepang
Setelah tahun lalu tidak menyediakan buffet untuk buka puasa, tahun ini Kuretakeso Kemang kembali menghadirkan buffet dengan aneka menu takjil dan buka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tidak lama lagi seluruh umat Islam di dunia akan menyambut datangnya bulan Ramadhan . Bulan suci Ramadhan merupakan salah satu bulan yang sangat dirindukan umat muslim. Dalam menyambut bulan penuh berkah ini, Hotel Kuretakeso Kemang pun ingin turut berkontribusi membangun suasana penuh suka cita.

Baca juga: Ini Fasilitas Wah yang Ada di Lokasi Akad Nikah Atta-Aurel

Sebagai bulan penuh berkah, Ramadhan kerap dimanfaatkan untuk momen bersilaturahim. Tidak mengherankan jika waktu berbuka puasa biasanya menjadi acara reuni atau ajang temu kerabat serta sahabat dekat untuk merekatkan tali silaturahim .

"Setelah tahun lalu tidak menyediakan buffet untuk buka puasa, tahun ini Hotel Kuretakeso Kemang kembali menghadirkan buffet dengan aneka menu takjil dan buka setiap hari mulai dari Jam 17.30 hingga 21.00 WIB dengan harga per pax-nya Rp100 ribu net," jelas Manager Restoran Kuretakeso Kemang, Jakarta, Kamya Dewanti saat ditemui baru-baru ini.

Hotel Kuretakeso Kemang telah mempersiapkan beragam menu takjil yang bakal menggugah selera. Selain itu, menambah pengalaman yang unik dan berbeda dengan nuansa Japanese Resto yang modern.

Kamya menyebutkan jika menu takjil yang disajikan beraneka ragam, mulai dari bubur manis, kolak, aneka gorengan, aneka es, dessert, dan tentunya kurma sebagai salah satu takjil favorit selama Ramadhan.

"Apabila para tamu menginginkan tambahan dinner, Hotel Kuretakeso Kemang menawarkan beberapa paket dinner yang bisa dipilih. Untuk harga paket dinner sendiri terdapat 3 paket yakni Rp50.000 per orang dengan pilihan nasi ayam, gulai dan cah kangkung, lalu Rp75.000 dengan pilihan nasi soto, ayam, gulai dan cah kangkung. Ketiga, untuk Rp100.000 akan memperoleh tambahan dessert," papar Kamya.

Dengan kondisi yang saat ini masih pandemi Covid-19, buffet yang disajikan dipastikan memenuhi protokol kesehatan. Dalam penyajiannya, dilakukan sistem serving, namun pihak hotel juga menyediakan sarung tangan dan hand sanitizer untuk para tamu yang ingin mengambil sendiri jenis makanan yang diinginkan.

"Kami juga menambahkan hiburan berupa karaoke night untuk menemani waktu berbuka puasa atau bisa untuk ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan," ungkap Kamya.

Dia menambahkan, selain paket buka puasa bersama, pihaknya juga menawarkan paket Halal Bihalal atau Open House. "Starting harga Rp80.000 dengan mininimal 10 pax pemesanan, dan apabila pemesanan untuk 20 pax akan diberikan bonus tambahan menu berupa kue khas Lebaran. Pemesanan paket ini juga sudah bisa dilakukan dari sekarang," lanjutnya.

"Harapannya di Ramadhan 1442 H, semoga kita diberikan keberkahan, kelancaran, kesehatan, dan kekuatan di tahun ini," katanya lagi.

Baca juga: Mewahnya Tempat Ijab Kobul Atta Halilintar dan Aurel Hermansya, seperti Apa Ya?

Sementara itu, Kuretakeso Kemang Hotel memiliki penawaran promo early bird buy 10 get 2 free dengan periode pemesanan 5-12 April 2021. "Untuk pemesanan dan promo khusus dapat dilakukan melalui telepon/WhatsApp atau kunjungi Instagram @kuretakeso.kemang," tutup Kamya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)