Anggun Raih Gelar Artis Asia Terlaris Dunia di Ajang Penghargaan Musik Rusia

Minggu, 04 April 2021 - 07:25 WIB
loading...
Anggun Raih Gelar Artis Asia Terlaris Dunia di Ajang Penghargaan Musik Rusia
Anggun memenangkan penghargaan dari ajang bergengsi Bravo International Classical Music Awards. Foto/Ist/Antoine Gouiffes Yan
A A A
JAKARTA - Penyanyi asal Indonesia yang sukses di panggung musik dunia, Anggun , kembali mengukir sejarah dengan memenangkan penghargaan “Duet of the Year” untuk lagu “Caruso” bersama almarhum Maestro Luciano Pavarotti dalam ajang bergengsi 'Bravo International Classical Music Awards' yang dihelat di Teater Bolshoi, Rusia.

Bagi Anggun yang memang memiliki banyak lagu hits yang bertengger di tangga lagu Rusia, penghargaan ini merupakan pencapaian luar biasa bagi karier musik internasionalnya.



“Saya sangat bangga telah dianugerahi penghargaan khusus ini”, ujar Anggun melalui siaran pers, kemarin (3/4).

“Saya pernah mengadakan konser di Moskow sebelum pandemi dimulai, dan berjanji pada diri sendiri untuk dapat kembali secepat mungkin. Ajang perayaan The Russian Music Awards adalah kesempatan terbaik bagi saya untuk tampil lagi dalam menghibur warga Rusia," lanjut juri Asia‘s Got Talent ini.

Bravo International Classical Music Awards merupakan penghargaan internasional lain buat Anggun. Penghargaan ini semakin mengukuhkannya sebagai artis kelahiran Indonesia yang paling banyak mendapatkan penghargaan di luar negeri.



Untuk tahun ini, Anggun juga telah mempersiapkan sejumlah proyek baru yang menarik. “Banyak hal baik datang untuk saya. Saya tidak sabar untuk membagikannya dengan Anda," ujar Anggun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2386 seconds (0.1#10.140)