Tas Kulit Hitam yang Lengkapi Penampilan Iriana Jokowi di Nikahan Atta-Aurel

Minggu, 04 April 2021 - 08:07 WIB
loading...
Tas Kulit Hitam yang Lengkapi Penampilan Iriana Jokowi di Nikahan Atta-Aurel
Iriana Jokowi berfoto bersama suami, Raffi Ahmad, dan Ayu Dewi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh besar turut menghadiri acara akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kemarin (3/4). Salah satunya Iriana Jokowi, yang hadir bersama sang suami, Joko Widodo (Jokowi).

Dalam acara ini, Iriana tampak cantik bersahaja mengenakan kebaya warna putih ivory. Ia melengkapi penampilannya dengan memakai hijab berwarna serasi. Tak lupa, ibu tiga anak ini juga mengenakan masker dengan aksen bunga-bunga nan cantik.



Untuk menyempurnakan penampilannya, Iriana mengenakan selendang bermotif batik warna cokelat. Sementara untuk tas, ia mengenakan tas tangan warna hitam berbahan kulit. Meskipun berwarna gelap, tas ini tampak serasi dengan tampilan tradisional Iriana.

Tas tersebut terlihat hampir mirip dengan tas tangan dari label Zara, tepatnya Zara Mini City Bag with Double Clousure. Tas yang memiliki desain simpel itu berharga hampir Rp1 juta.

Tas tangan berbahan kulit berwarna hitam juga diluncurkan oleh Coach. Label fashion asal Amerika Serikat itu pernah menghadirkan Clutch Coach Double Zip Travel Organizer Textured Leather. Tas yang bisa dipadupadankan dengan banyak gaya busana ini berharga sekitar Rp1,7 juta.



Tas yang dikenakan Iriana kemarin itu juga mirip Croc Effect Box Bag dari label Zara. Seperti namanya, tas ini memiliki motif kulit buaya dengan desain berbentuk box berwarna hitam. Tas tersebut dibanderol harga cukup murah, yakni sekitar Rp700.000.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2973 seconds (0.1#10.140)