Absen di Pernikahan sang Putra, Ibunda Atta Halilintar Kirim Pesan Bijak

Minggu, 04 April 2021 - 08:23 WIB
loading...
Absen di Pernikahan sang Putra, Ibunda Atta Halilintar Kirim Pesan Bijak
Keluarga Atta Halilintar. Foto/IG @genifaruk
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menikah kemarin (3/4) di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Sayang, kedua orangtua Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tak bisa hadir.

Ayah-ibu serta adik-adik Atta masih berada di Malaysia lantaran kebijakan lockdown akibat pandemi COVID-19. Namun, momen pernikahan Atta tetap disambut gembira oleh keluarga, yang diketahui lewat postingan ibunda Atta.



Lenggogeni mengunggah fotonya bersama sang suami dan 9 anaknya yang lain. Ia menuliskan ucapan untuk Atta dan Aurel yang sudah resmi menjadi suami istri.

"Selamat untuk ananda @attahalilintar & @aurelie.hermansyah, semoga dapat membina rumah tangga yg bahagia, dalam pimpinan, lindungan, dan pengampunan Allah," tulis Lenggogeni, dikutip pada Minggu (4/4).

Ibunda Atta mendoakan yang terbaik untuk pernikahan sang putra sulung. Ia berharap Atta dan Aurel selalu berhubungan dengan Tuhan dalam perjalanan rumah tangganya.

"Rumah tangga yang dibangun atas dasar kenal Tuhan, cinta Tuhan, takut Tuhan. Ikatan cinta berdasarkan cinta Tuhan. #genhalilintar #love #CintaTuhanLandasanCintaKita," tulisnya lagi.



Pesan Lenggogeni disambut baik oleh Atta Halilintar lewat balasan komentar. "Terima kasih ibuku tercinta," tulis YouTuber nomor satu di Asia Pasifik itu.

"Umi Masya Allah. Amin ya Allah. Makasih ya umi," balas Aurel Hermansyah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)