Bagi-Bagi Hadiah untuk Para Gamer! Main Tank Battle di RCTI+ Bisa Dapat T-Shirt Ikatan Cinta

Minggu, 04 April 2021 - 09:27 WIB
loading...
Bagi-Bagi Hadiah untuk Para Gamer! Main Tank Battle di RCTI+ Bisa Dapat T-Shirt Ikatan Cinta
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kabar baru untuk pecinta sinetron Ikatan Cinta ataupun Mas Al dan Andien. Mau lebih dekat dengan para pemain Ikatan Cinta? Atau mungkin kamu ingin memiliki barang yang dipakai Amanda Manopo dan pemain Ikatan Cinta? Kali ini RCTI+ bagi-bagi hadiah spesial buat pecinta Ikatan Cinta.

RCTI+ mengadakan giveaway berhadiah Official Merchandise T-Shirt Ikatan Cinta. T-shirt ini juga pernah dipakai Amanda Manopo dan pemain Ikatan Cinta di Dahsyatnya Ikatan Cinta. Tentu penggemar berat Ikatan Cinta tidak akan melewatkan. Yuk miliki Official T-shirt Ikatan Cinta.

Caranya sangat mudah. Buat gamer atau yang hobi memainkan game, kamu bisa membuktikan kehebatanmu serta mendapatkan skor tertinggi sekaligus memperoleh merchandise t-shirt official Ikatan Cinta. Periode RCTI+ Giveaway di fitur Game+ adalah dari 5-18 April 2021.



Cara mendapatkan Official T-Shirt Ikatan Cinta Gratis:

Buka fitur Games+ di aplikasi RCTI+.
Pilih tank battle, lalu klik ‘play’.
Mainkan game Tank Battle dan raih score terbaikmu!.
Screenshot perolehan score game yang kamu mainkan.
Upload di Instagram Story dan mention @rctiplusofficial @mncgamescom.
Sertakan hashtag #GiveawayRCTIPlus.
10 orang yang beruntung akan mendapatkan official t-shirt Ikatan Cinta gratis.
10 pemenang minggu pertama akan diumumkan 12 April 2021.

RCTI+ Giveaway di fitur game akan berlangsung 2 minggu dan membagikan 30 t-shirt official Ikatan Cinta. Dan ada 3 game yang akan dimainkan, terdiri dari: 5-11 April mainkan game Tank Battle, dan 12-18 April mainkan game Ani Crush Pang & Kiko Run.

Sedikit tips untuk memainkan game Tank Battle. Dalam Tank Battle kalian harus menciptakan strategi untuk menghadapi musuh yang kuat, terlebih lagi pada stage tertinggi. Kalian harus menembak tank lawan tersebut menggunakan berbagai macam peluru yang ditembakkan secara melengkung ke atas. Dengan peluru-peluru yang semakin terasah menambahkan kekuatanmu untuk mengalahkan musuh.

Tentukan sudut yang tepat untuk menembakkan senjata agar tepat mengenai sasaran. Untuk menembak, kalin cukup sentuh tombol FIRE saja. Ingat, begitu kalian menembak, maka giliran pun berakhir dan berpindah kepada lawan.

Gimana? Gampang banget kan? Jadi buat kamu penonton setia Ikatan Cinta ataupun fans berat Aldebaran dan Andin serta ingin mendapatkan t-shirt yang dipakai Andin, buruan ikuti RCTI+ Giveaway di fitur game lalu menangkan t-shirt Ikatan Cinta.



Follow dan cek slalu sosial media RCTI+ untuk mendapatkan info lengkapnya. Buktikan kalau kamu fans sejati dari Ikatan Cinta Lovers.

"Ayo ikuti RCTI+ Giveaway dan mainkan game Tank Battle. Dapatkan t-shirt official Ikatan Cinta gratis. Caranya sangat mudah, memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game Tank Battle. Mudah dan praktis," kata Andy Cheong, Chief Creative and Production Officer MNC Animation.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)