Aurel Hermansyah Tak Ingin Tunda Punya Momongan, Ini Tipsnya Agar Cepat Hamil!

loading...
Aurel Hermansyah Tak Ingin Tunda Punya Momongan, Ini Tipsnya Agar Cepat Hamil!
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram
JAKARTA -
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja sah menjadi pasangan suami-istri, pada Sabtu, 3 Maret 2021 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Serta mereka pun menginginkan segera memiliki anak.

"Aku Atta Halilintar yang statusnya saat ini sudah menjadi suami, dan Aurel yang statusnya sudah menjadi istri, semoga diizinkan Tuhan mempunyai 15 anak,” kata Atta dikutip dari acara Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Syukuran Akad di MNCTV.

Dikutip dari channel YouTube Dokter Fransiska di Perancis, dr. Fransiska SpOg mengatakan, konsultasikan ke dokter dan menjalankan pola hidup sehat cara agar cepat hamil.

Seperti makan sayuran, kurangi lemak jahat, hingga minum vitamin," katanya. Selain itu ada lima langkah lainnya, agar Anda cepat hamil, terutama bagi pasangan pengantin baru.

Baca Juga : So Sweet! Romantisme Malam Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah



1. Lepas alat kontrasepsi

Alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan, terutama buat ibu-ibu yang memakai KB suntik karena butuh waktu agar subur kembali. Meski sudah lepas KB beberapa bulan, tapi tubuh setiap orang butuh adaptasi.

"Butuh waktu sembilan bulan untuk subur. Yang awalnya ditekan agar tidak hamil, sekarang dikembalikan lagi," katanya.

2. Jangan stress

Jangan terpatok untuk hamil, maka akan menimbulkan stress. Setiap pasangan harus mengetahui, hubungan seksual itu bukan hanya untuk mendapatkan keturunan, tapi juga untuk mendapatkan kesenangan.



"Nah ini harus dicamkan baik-baik. Hubungan seksual itu sangat penting untuk hubungan suami istri," ujarnya.

Lebih lanjut, usahakan berhubungan seksual satu sampai dua kali setiap minggunya. Tujuannya untuk tetap menjalin harmonisasi suami istri.

3. Mengetahui masa subur
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top