Marvel Studios Rilis Trailer Terbaru Black Widow, Ceritakan Asal-usul Natasha Romanoff

Minggu, 04 April 2021 - 13:38 WIB
loading...
Marvel Studios Rilis Trailer Terbaru Black Widow, Ceritakan Asal-usul Natasha Romanoff
Scarlett Johansson (kanan) sebagai Black Widow. Foto/Radio Times
A A A
JAKARTA - Marvel Studios baru saja merilis trailer terbaru dari salah satu superhero mereka, yaitu Black Widow alias Natasha Romanoff, yang diperankan oleh Scarlett Johansson.

Trailer berdurasi 2 menit 25 detik tersebut menampilkan kisah masa lalu Natasha. Di awal video diperlihatkan juga bagaimana Natasha bahu-membahu bersama anggota The Avengers lain hingga scene memorable sekaligus menyedihkan saat ia mempertaruhkan nyawanya di Avengers Endgame.

Baca Juga: Fakta-Fakta Menarik yang Tersaji di Pernikahan Atta-Aurel, dari Dekorasi hingga Kehadiran Tokoh Penting

“Anda tidak tahu apa-apa tentang saya,” ucap Natasha dalam dialognya di awal trailer.



Selain itu, diperlihatkan juga kisah masa kecil Natasha hingga ia menjadi prajurit dan agen mata-mata. Tak ketinggalan ditampilkan pula siapa musuh yang akan dihadapi Natasha di film tersebut.

Berbeda dengan trailer sebelumnya, berbagai aksi penuh bahaya dan menegangkan disajikan dalam trailer terbaru ini. Dari scene baku tembak, kejar-kejaran hingga duel satu lawan satu dengan musuh yang diketahui memiliki senjata dari panah.

Baca Juga: Raffi Ahmad Takjub Lihat Anak-Anak Yuni Shara di Pernikahan Atta-Aurel

Black Widow akan mengambil latar waktu antara peristiwa di film Captain America Civil War dan Avengers Infinity War. Film yang disutradarai Cate Shortland ini akan tayang di bioskop pada 9 Juli mendatang. Selain Scarlett Johansson, Black Widow juga dibintangi oleh Florence Pugh, David Harbour, dan Rachel Weisz.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2360 seconds (10.55#12.26)