Pandemi, Naabella Tamim Kenalkan Dunia Kecantikan lewat Medsos

Rabu, 20 Mei 2020 - 14:27 WIB
loading...
Pandemi, Naabella Tamim Kenalkan Dunia Kecantikan lewat Medsos
Pandemi virus corona atau covid-19 membuat Naabella Tamim prihatin karena banyak industri yang terdampak. Namun, dia mengakalinya melalui media sosial. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pandemi virus corona atau covid-19 membuat Naabella Tamim prihatin. Bahkan, pengusaha skincare yang merupakan founder Helwa Beautycare Aesthetic Center ini mengaku perusahaannya ikut terdampak, di mana seluruh klinik Helwa Beautycare tutup akibat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Namun, wanita kelahiran 1994 ini tidak mem-PHK karyawannya. Bahkan, membuka lowongan untuk beberapa posisi di cabang Helwa, seperti posisi Kepala dan Staff Gudang, Manager Marketing, Admin Online Shop.

"Iya masih membuka lowongan di cabang Helwa Bintaro. Lengkapnya silakan lihat di akun Instagram kami @helwabeautycare.official," ujarnya.

"Tapi, dalam situasi covid-19 ini untuk sementara penjualan tetap melalui online serta buat karyawan tidak ada satu pun yang di-PHK, masih tetap digaji full dan mendapatkan THR," jelas perempuan kelahiran Pasuruan ini.

Seperti diketahui, Naabella Tamim merupakan pengusaha di bidang kecantikan yang bekerja sama dengan ahli kecantikan, apoteker dan dokter kecantikan berpengalaman dan memiliki sertifikasi resmi dengan mendirikan Klinik kecantikan Helwa Beautycare Aesthetic Center dan hadir untuk pertama kalinya di Kota Malang.

Helwa Beautycare Aesthetic Center mengandalkan peralatan canggih dan satu-satunya yang ada di Kota Malang, seperti Versa, Meso. Bukan hanya peralatan klinik yang mewah dan canggih, bahan-bahan produk helwa beautycare diimpor langsung dari Negara Eropa.

Sejumlah penghargaan berhasil diraihnya seperti produk skincare rekomendasi terbaik yang aman dan halal, skincare paling diminati wanita Indonesia dan the best quality skincare of the year.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)