Baekhyun EXO Wajib Militer Tepat di Hari Ulang Tahun, 6 Mei

Senin, 05 April 2021 - 06:00 WIB
loading...
Baekhyun EXO Wajib Militer Tepat di Hari Ulang Tahun, 6 Mei
Baekhyun EXO. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Baekhyun EXO akan menjalankan wajib militer bulan depan. Dalam Instagram Live sebelum comeback solonya, Baekhyun berbagi dengan penggemar bahwa akhir Maret adalah tanggal terakhir di mana dia dapat menunda pendaftaran wajib militernya.

Pada 2 April, Baekhyun serta agensi yang menaunginya, SM Entertainment, mengonfirmasi bahwa Baekhyun akan mendaftar wajib militer pada 6 Mei. Sementara itu, 6 Mei merupakan ulang tahun ke-29 Baekhyun.

Dilansir dari Soompi, Senin (5/4) di aplikasi komunitas penggemar LYSN, Baekhyun menulis pesan yang berisi soal pendaftaran wajib militernya.



“Hari ini mendung, jadi aku ingin berbagi kabar baik, tetapi ada sesuatu yang perlu aku sampaikan kepada kalian terlebih dahulu! Aku telah menerima pemberitahuan pendaftaran saya untuk 6 Mei!," tulis Baekhyun.

"Ini bukan perpisahan selamanya, jadi daripada menunggu tanpa henti menungguku dan merindukanku dan bersedih selama waktu singkat kita berpisah, aku akan mencoba berbagai metode agar kita merasa seperti menghabiskan waktu bersama meskipun dalam bentuk yang berbeda!," lanjutnya.

"Aku akan bekerja lebih keras dan mempersiapkan banyak hal! Aku tahu betapa sulitnya menunggu, jadi alih-alih meminta kalian menunggu, aku ingin memberi tahu kalian bahwa aku mencintaimu! Aku cinta kamu!," tutup Baekhyun.



Sementara itu, SM Entertainment menyatakan bahwa Baekhyun akan mendaftar wajib militer pada 6 Mei. Waktu dan lokasi pendaftarannya akan bersifat pribadi dan tidak akan ada acara khusus.

Setelah pendaftarannya pada 6 Mei, Baekhyun akan menjalani tiga minggu pelatihan dasar danmenjalankanwajib militernya sebagai pekerja layanan publik.

Baekhyun adalah anggota keenam EXO yang mendaftar setelah DO, Xiumin, Suho, Chen, dan Chanyeol.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)