BTS Rilis Film Out, Single Jepang untuk OST Film Signal

Jum'at, 02 April 2021 - 18:30 WIB
loading...
BTS Rilis Film Out, Single Jepang untuk OST Film Signal
BTS rilis single Jepang baru. Foto/Billboard.
A A A
SEOUL - BTS telah merilis single Jepang baru berjudul Film Out . Single ini menjadi original soundtrack (OST) untuk film Jepang SIGNAL The Movie Cold Case Investigation Unit .

Dirilis pada hari ini, Jumat (2/4) dini hari, video musik Film Out menampilkan anggota BTS merefleksikan momen-momen yang mereka alami bersama di rumah bertema putih bersih sebelum menghilang ke dalam ingatan yang jauh.

Dilansir dari Billboard, terdapat jam pasir kecil menghitung mundur secara bertahap tepat di depan mata Jin. Ia kemudian meninggalkan rumah sampai terjadi ledakan tiba-tiba hingga berantakan.



Penggemar BTS, ARMY , membandingkan adegan ledakan tersebut dengan video musik BTS sebelumnya, Fake Love tahun 2018 lalu. ARMY percaya kesejajaran sinematik mencolok antara kedua video musik tersebut, bahwa mereka ada di alam semesta paralel.

Film Out akan masuk dalam album Jepang BTS berikutnya yaitu BTS, The Best, yang akan dirilis pada 16 Juni mendatang. Lagu ini ditulis bersama band J-pop Nomor punggung, dan akan muncul sebagai lagu penutup dalam film Jepang Back Number.

Menariknya, anggota BTS termuda, Jungkook , juga dikreditkan sebagai salah satu produser lagu ini.

"Lagu baru Film Out adalah lagu yang kami tulis bersama dengan Back Number, dan kami tertarik pada melodi yang indah ketika kami pertama kali menerima demo dari Tuan Shimizu," kata BTS dalam siaran pers.



"Kami jatuh cinta dengan lagu itu saat kami mengerjakannya, jadi kami harap kalian semua menyukainya juga. Ini adalah balada dengan melodi dan lirik yang pedih, dan kami yakin lagu itu memiliki kekuatan untuk menyentuh hati banyak orang. Silakan nikmati lagu kami bersama dengan filmnya," sambungnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)