Idris Elba Berikan Dukungan untuk Meghan Markle dan Pangeran Harry Setelah Wawancara Kontroversial

Senin, 05 April 2021 - 07:30 WIB
loading...
Idris Elba Berikan Dukungan untuk Meghan Markle dan Pangeran Harry Setelah Wawancara Kontroversial
Idris Elba Berikan Dukungan untuk Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto/Aceshowbiz.
A A A
JAKARTA - Hampir sebulan setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry wawancara eksklusif dengan Oprah Winfrey , kritik yang ditujukan kepada mereka belum mereda. Namun, Idris Elba selaku teman Duchess of Sussex, tampil untuk menunjukkan dukungannya.

"Saya akan mengatakan bahwa setiap orang harus memiliki kesempatan untuk berbicara tentang apa yang mereka rasakan, Anda tahu. Kamu tidak dapat menghilangkan suara seseorang, hanya itu yang harus kami komunikasikan," kata Elba dilansir dari Aceshowbiz, Senin (5/4).

Pria 48 tahun itu menghadiri pernikahan Duke dan Duchess of Sussex pada tahun 2018 lalu. Elba datang bersama istrinya Sabrina Dhowre. Selain menunjukkan dukungan untuk Meghan selama wawancara, ia juga berbicara tentang film terbarunya Concrete Cowboy yang tayang pada 2 April di Netflix.



Film ini merupakan adaptasi dari novel tahun 2011 karya Greg Neri, Ghetto Cowboy. Selain dirinya, film ini menampilkan banyak nama besar seperti bintang When They See Us, Jharrel Jerome, bintang Orange is the New Black, Lorraine Toussaint dan aktor The Chi, Byron Bowers.

Seperti diketahui Meghan dan Pangeran Harry duduk bersama Oprah untuk wawancara eksklusif yang ditayangkan pada awal Maret. Sejak itu, aktris A Random Encounter itu diserang oleh publik karena membocorkan beberapa hal tentang keluarga kerajaan dan institusi.

Salah satu pernyataannya yang paling mengejutkan adalah tentang rasisme. "Pada bulan-bulan ketika saya hamil, kami memiliki percakapan bersama tentang 'Dia tidak akan diberi keamanan. Dia tidak akan diberi gelar,' dan juga kekhawatiran dan percakapan tentang seberapa gelap kulitnya ketika dia lahir," ujar Meghan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)