The Mitchells vs The Machines, Kisahkan Perjuangan Keluarga Menyelamatkan Dunia dari Serangan Robot

Senin, 05 April 2021 - 08:30 WIB
loading...
The Mitchells vs The Machines, Kisahkan Perjuangan Keluarga Menyelamatkan Dunia dari Serangan Robot
The Mitchells vs The Machines. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Netflix akan segera menghadirkan film animasi terbaru berjudul The Mitchells vs The Machines pada 30 April mendatang. Karya dari sosok kreatif di balik film animasi pemenang penghargaan Oscar Spider-Man: Into The Spider-Verse dan The LEGO Movie, film bergenre komedi aksi ini menceritakan sebuah keluarga eksentrik yang berjuang untuk menyelamatkan dunia dari serangan para robot.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Senin (5/4) menjelang penayangannya, The Mitchells vs The Machines mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan keseruan aksi keluarga Mitchell sebagai manusia yang tersisa setelah datangnya invasi robot.



Beranggotakan seorang gadis kreatif yang unik bernama Katie, sang ayah yang pecinta lingkungan, sang ibu yang periang, sang bungsu yang aneh, seekor anjing pug peliharaan yang menggemaskan, serta dua robot yang ramah, keluarga ini mencoba mengesampingkan perbedaan dan bersatu agar bisa melawan pemberontakan segala jenis robot, mulai dari smartphone hingga boneka Furby.

The Mitchells vs The Machines disutradarai oleh Mike Rianda dan diproduseri oleh Phil Lord, Christopher Miller, dan Kurt Albrecht. Para pengisi suara termasuk Abbi Jacobson, Danny McBride, Maya Rudolph, Mike Rianda, Eric Andre, Olivia Colman, Fred Armisen, Beck Bennett, Chrissy Teigen, John Legend, Charlyne Yi, Blake Griffin, Conan O'Brien, Doug the Pug, Sasheer Zamata, Elle Mills, Alex Hirsch, dan Jay Pharoah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)